4

350 32 2
                                    

Makanlah rotinya atau kau akan sakit!

Em... Saya tidak lapar kok.

Huh.... Haduh apa yang kau katakan memang aku tidak tau bedanya wajah orang sehat dan wajah gadis yang pucat, sudahlah makan lah atau kau akan pingsan nanti sebelum acara atau kau ingin mengacau di acara ini.

Tentu tidak saya tidak boleh melakukan itu.

Ya... Tentu saja jadi makanlah ini dan minum susu nya agar kau ada tenaga.

Baik terimakasih.

















Huh aku hanya berencana merokok di tangga darurat tapi yang kulihat malah gadis berwajah pucat untung saja aku membawa roti tadi untuk jaga-jaga manajer ku bertanya apa yang baru kulakukan.

Hah waktu seperti ini memang lah yang terbaik menghisap sebatang rokok. Tapi lihat lah wajah gadis imut ini dia makan sambil melihat ku yang sedang menikmati rokok.

Ya! Apa kau kaget aku merokok?

Ah.... Iya saya pertama kali melihat wanita merokok.

Benarkah, apa kau baru kerja di bidang ini?

Iya saya baru berkerja disini

Kau akan terbiasa nanti dan apa nama grup mu?

Grup?

Iya grup mu bukanlah kau idol kau bahkan memakai kostum mu sekarang.

Ah.... Saya bukan idol saya seorang pekerja pengganti dan ini seragam sekolah saya.

Benarkah wajah secantik mu bukan seorang idol.

Iya.

Wow.... Emmm tapi kenapa kau menahan lapar, kupikir kau sedang diet agar kau terlihat lebih cantik.

Saya tidak menahan lapar.

Iya.... Tapi tidak makan kan pasti.

Emmm...

Apa kau tidak ada uang?

Belum ada bukan tidak ada

Hahahaha apa bedanya gadis manis itu hal yang sama bagiku dan bagimu sekarang.

Ah iya itu benar.

Dimana orang tua mu mereka tidak memberimu uang jajan atau kau sedang kabur dari rumah.

Tidak saya tidak kabur saya hanya tinggal dengan kakak saya dan kakak saya sedang sakit mangkanya saya mengantikan dia berkerja disini sekarang.

Kakak mu berkerja disini sebagai apa?

Staf properti.

Itu pasti berat.

Iya.

Kenapa kau sedih huh, kau seharusnya bahagia karena bertemu dengan ku itu sebuah keberuntungan.

Ah... Tentu karena anda memberi saya roti ini saya bisa lanjut berkerja , terimakasih.

Ya... Apa maksut mu roti apa kau tidak mengenalku?

Em maaf tapi kita belum berkenalan.

Kau tidak tau aku celyn orang yang selalu akan muncul di TV, MAJALAH, IKLAN dll kau tidak mengenalnya.

Maaf saya tidak penat menonton TV.

Em kau punya HP kan kau pasti tau aku loh.

Maaf saya belum memilikinya.

Hah... Itu gk mungkin.

Ah... Maaf saya harus kembali berkerja.

Em.... Tunggu aku tidak Terima kau tidak mengenal ku ini kartu nama ku dan ingat kau harus menyimpan ya dan selalu ingat aku.

Baik terimakasih.


















Yaa...... Sumpah gila gw belum tanya nama manusia aneh itu yaaaaaa
Padahal dia tipe ku hiks.

My Hope GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang