2

406 32 0
                                    

Sudah 3 hari Meira mengantikan kakanya untuk berkerja. Meira sibuk untuk membawa berbagai properti untuk acara penghargaan.

Yah acara penghargaan... Meira tau hal itu tapi dia tidak pernah melihatnya karena dirumah mereka tidak ada TV, mereka harus menjualnya karena Meira jatuh sakit dulu waktu kecil dan mereka tidak cukup uang waktu itu dan untuk membeli lagi mereka berdua tak pernah terpikirkan.

Puncak acara itu adalah besok hari Jum'at dan hari ini adalah proses finishing panggung dan pengecekan sistem serta kelengkapan properti.

Hari ini Meira pulang dengan rasa lelah dan lapar karena jujur saja beras sudah habis tak ada nasi untuk dimakan dan kemarin adalah makanan terakhir yang masuk ke perutnya.

Meira tidak punya uang karena terakhir hari senin sebelum kakanya jatuh dia hanya mengatongi uang 7000 dan itu sudah dia buat naik angkot 5000 untuk ke rumah sakit sisa uang dua ribu dia belanjakan beberapa kubis untuk dijadikan lauk.

Dan hari ini Meira puas hanya dengan minum air putih dan karena lelah dia tertidur... Bila kalian tanya kenapa dia tidak meminta uang ke kakanya yah jawabnya satu karena Meira tidak tega menganggu kakaknya yang sakit dengan meminta uang.




















Hari ini puncak acara banyak selebriti mulai memadati ruang tunggu acara dan banyak yang sedang berias dan apa yang dilakukan Meira dia sangat sibuk karena harus membawakan baju untuk para artis, idol dan penyanyi yang hadir hari pada acara itu.

Tapi sepertinya dia sudah mencapai batasnya dia sangat lemas sekarang tubuhnya berkeringat dingin dan energi yang habis sebab dia belum makan apapun.

Sekarang Meira terduduk lemas di area tangga darurat dia tidak ingin orang lain tau dan menyebabkan pekerjaan kakaknya menjadi rusak dia memilih istirahat sebentar dan akan melanjutkan pekerjaannya.

Tapi tiba-tiba ada wanita yang menyentuh pipinya dengan roti dan mengatakan "makanlah atau kau akan pingsan nanti Jagan diet apalagi untuk acara besar".

My Hope GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang