Busettt!!gak nyangka sihhh,klo si boss sad boy diem"udh punya pacar!!wah wah, gak bisa di biarin nihhh pajaknya bang pajak wkwk!!
.
.My baby girl💗
By:@_lean4grh31Notif yang masuk terlihat postingan (3 menit yang lalu )di handphone para anggota Black Wolf itu,sontak membuat seluruh anggota BW kaget.Bagaimana tidak"!!! Tiba tiba saja sang raja sad boy posting foto bareng cewek,siapa lagi kalau bukan zayn si sad boy.
Di antara semua anggotanya haya zayn saja yang tidak pernah memiliki pacar,lalu sekarang tiba tiba dia memosting foto bareng cewek."wahh bang zayn udh punya cewek"!!
"Anjirr zayn udh punya cewek woyy"!!
"hahha si raja sad boy diem diem punya cewek"!!
"Alhamdulillah akhirnya boss kita laku juga wkwkw"Di dalam markas BW yang tadinya hening,setelah melihat postingan sang ketua kini semua heboh.
Namun hanya Elzio yang tak kaget setelah mendengar itu."El ,lu gak kaget,bang zayn udh punya cewek"!?Ucap adam melihat ekspresi Elzio yang biasa saja tak heboh seperti yang lainnya.
"Udah tau gw",ucap Elzio memutar bola matanya males.
"hah !!! Anjirrr lu udh tau knp gak bilng bangsaddd"!!,Sambung Arken.
"yahh krna bang zayn nyuruh gw jangn ngasih tau kalian"
"hedeh"ehh btw ceweknya bang zayn siapa? Pasti lu tau el,"
"Kakak gw".
Hahhh........
Semuanya sontak,semakin heboh ketika mengetahui ceweknya zayn adalah kakak dari salah satu anggota Black Wolf."Anjirrr Queensah jadi buketu kita el"!?tanya Arken kpda Elzio
"Hmm yhh"
"wow anjay¹"
"Akhirnya kita punya buketu hahah"!!Hff akhirnya sad boy ngenes punya cewek jg wkwk,selamat yhh boss akhirnya anggota BW punya buketu jg hahah!!!