Musuh !??

79 78 12
                                    

Nahh ketemu lagi kita,sorry baru up lagi,hehe,soalnya mls nulis,tugas pun numpuk,hedehh nasib memang nasib jdi begini,semuanya apa"ku lakukan sndri azekkk ehhh malah nyanyi sorry"yaudh yukk dripda pnsrn ikutu aj trss crtnya gass !!
.
.
.

Bremm......

Beberapa motor spotr berhenti tepat di sebuah markas.

Plekkk....."Bangsatt"geram Alvaro memukul badan motor sport miliknya, "siapa sihh mereka,dan apa masalah mereka sama kita,kenapa gw ngerasa mereka itu benci bangett sama kita"celetuk Alvaro.

"Yahh emang,"sahut Anval dengan wajah dinginnya.

"emang,!!!!! EMANG KENAPA HAH !!! KITA KAN GAK PERNAH PUNYA MUSUH,KENAPA TIBA-TIBA MEREKA SEAKAN-AKAN PUNYA DENDAM SAMA KITA"!!! ucap Alvaro dengan nada yang semakin tinggi.

"Ntahlah,intinya kita adalah musuh mereka sekarang"!! Lanjut Anval masih sama dengan wajah santai dan dinginnya.

"ANJINGG !! BANGSAT,JAHANNAM"!!!! Ucap Alvaro semakin emosi.

****
Sementara di dalam markas.

"Suara ribut-ribut apa sihh dari tadi"ucap Elzio.

"Ntahlah itu ributt bangett sampe gak konsen gw ngegame"sahut zayn yang sedang bermain handphonenya.

"Suruh diam gihh el,brisik amat"lanjut zayn lagi.

"Iya bang"jawab elzio beranjak dari tempat duduknya.
Namun baru beberapa langkah kedepan,ia pun menghentikan langkahnya lagi"bang"panggil elzio

"Why"?? Sahut zayn mengangkat sebelah alisnya.

"Coba lu denger baik-baik dehh suaranya bang,itu kayaknya suara si Varo"lanjut Elzio.

"Varo"??? Tanya Zayn

"iya bang,suaranya Alvaro,kayaknya dia lagi marah-marah"lanjut Elzio.

"Yaudah lu samperin sono,ntr gw nyusul"

"Oke bang"Setelah mengatakan itu,Elzio pun segera pergi menghampiri mereka"

Cekrekkk....
Elzio membuka pintu markas.
"ada apa ini"tanya elzio kepada sahabat-sahabatnya itu.

"Itu kak zio,si Varo lagi PMS"sahut Rayyen terkekeh.

"Hmmm"Elzio berdehem"Bocill"lanjt elzio menatap tajam Rayyen.

"hehe gak kak zio,ayen becanda"lanjut Rayyen cengengesan.

"Trsss ini ada apa"?lanjut elzio menatap bingung para sahabatnya itu.

"Cekkk itu si Varo lagi marah-marah"celetuk  Ayron

"iya marah-marah kenapa"!? Lnjut Elzio semakin bingung

Cekrrkkk......pintu markas terbuka,zayn pun berjalan menghampiri para sahabatnya itu.

"Why boy ada apa ini"!? Tanya zayn

"Itu lohh bang,kak varo lagi marah-marah"sahut Rayyen.

"Iya ini si varo marah-marahnya karna apa"???" Dari tadi di tanya kagak di jawab-jawab"kesal elzio.

"Black Devil"lanjut Anval singkat.

"What !!! Black devil yang terkenal suka ngerusuh itu"lanjut Elzio

"Iya kak zi"lanjut Rayyen.

"So,!! Kenapa mereka hmm"??ucap zayn bertanya kepada para sahabatnya itu.

"Cekk mereka nyari gara-gara sama kita bang"celetuk Ayron.

"Maksudnya nyari gara-gara gimana"?? lanjut zayn mengangkat sebelah alisnya.

"Cekk itu lohh bang,mereka nyenggol,si Alvaro sama Rayyen,udah nabrak gak minta maaf pula"celetuk ayron kesal.

"what !!! Kalian di senggol sama mereka,trusss gimana"?? Kaget elzio menanyakan keadaan para sahabatnya itu.

"udah kak zi,ayen sama varo gak papa kok"lanjut Rayyen santai.

"ohhh syukurlah kalo kalian gak papa"lanjut elzio legah.

"cekk udah gitu kita di ancam pula"

"Kalian di ancam apa hmm"!?? Tanya zayn yang sedari tadi menahan amarahnya.

"Udah bang,jangn kebawa emosi dulu"lanjut elzio menepuk pundak sang abng.

"itu lohh bang,masa kita di bilang punya masalah sama mereka,padahal kan selama ini kita gak pernah nyari masalah sama orang kan"!!! Lanjut ayron.

"Masalah"??? Lanjut elzio mengangkat sebelah alisnya bingung"perasaan kita gak punya masalah sama orang,apalagi sama Black Devil"

"Ntahlah kak,bahkan kita di ancam,katanya karna kita sudah nyari gara-gara sama mereka jadi kita harus terima konsekuensinya karna sudah berususan sama mereka"sahut Rayyen melanjutkan   penjelasan ayron.

Zayn yang mendengar itu tiba-tiba di selimuti kemarahan,"ANJING !!!
Keterlaluan"!! Sahut zayn tak terima.

Elzio yang melihat kemarahan sang abang semakin di ujung tanduk itu ia langsung buru-buru mengalihkan pembicaraan."udah-udah mungkin mereka cuman iseng doang itu".lanjut elzio .

"tapi kan kak"belum melanjutkan pembicaraannya rayyen langsung di putus oleh elzio"udah"putus elzio mengedipkan sebelah matanya memberi isyarat kepada rayyen agar tidak melanjutkan pembicaraannya,jika tidak begitu, maka sama saja mereka membangunkan singa dari kandangnya.Elzio yang sudah tahu abangnya itu akan murkah dia langsung mengajak zayn untuk masuk."masuk aeh masa kita di luar mulu"ucap elzio menarik tangan zayn untuk masuk.

Udh dulu yee gaysss sampe sini dulu hehe ,
Gimana nihh lanjutannya makin seru gak nihh"?bentar lagi si singa bangun dari kandangnya,untung"ada bang zio,jadi bang zayn masih bisa di kontrol

Males nulis jdi bru up skrng sorry yhh gays !!
Thanks yang udh mau mampir
Klo rame gw up lagi
Seeyou next part🤗✨

𝐂𝐎𝐌𝐄 𝐓𝐎 𝐋𝐄𝐀𝐕𝐄 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang