Masalah

44 40 11
                                    

Hallo gays!!
Balik lagi,sorry bru bisa up sekrng):

Follow IG:visual_zayn

Don't forget to follow my story,so Vote and coment thanks):

Next....!!!

___ a week later___

1 hari Queensah keluar kota untuk mengurus surat-surat perpindahannya,seperti yang Zayn minta,ia pun buru-buru memasuki rumahnya.Keadaan rumah sangat sepi.

"Mamah kan di bandung,hmm zio mana"!?gumamnya sambil clengak clenguk mencari keberadaan Elzio.

"Hmm dahlah"ucap perempuan itu  langsung menaiki anak tangga menuju kamarnya.

"Hufff lelah"lirih perempuan itu berbaring di atas kasurnya.

"Dahlah daripada gw sendiri di sini mending gw susul zio,pasti dia di markas"gumam Queensah langsung beranjak dari tempat tidurnya,tanpa berganti pakaian pun ia langsung pergi begitu saja.

Butuh 45 menit untuk sampai ke markas BW,akhirnya ia pun sampai di markas BW.

"Cekrekk...
Queensah membuka pintu markas.Terlihat inti BW sedang berkumpul.

"Hyy gays"!!sapa Queensah

"Hallo kak"

"Hmm"

"Hy"

"Hy kak!!kapan pulang"!?

"barusan tadi"

Queensah merasa heran dengan mereka,sebab respon mereka sangat berbeda dengan biasanya,mereka semua terlihat tidak bersemangat.

"Heyy kalian kenapa"!?tanya Queensah cemas.

Namun tak ada satu orang pun yang menjawabnya.Merasa ada yang kurang ia pun mencari keberadaan kekasihnya(Zayn).

"Lean dimana"!?tanya Queensah.

"Pergi"singat Anval

"Hah!!pergi maksudnya"!?bingung Queensah.

"Kak Abid pergi keluar negri"jelas Rayyen.

Jengg!!!

Tubuh Queensah seketika membeku.

"Lean keluar negri gak bilang sama gw"!!lanjut Queensah

"Bukan cuman lo doang tapi kita semua"sahut Alvaro.

"Hah"!!

"Iya,bang Zayn tiba-tiba ngilang gitu aja"lanjut Ayron

"Kayaknya ada masalah"lanjut Elzio.

"Gw khawatir dia kenapa-kenapa"lanjut Arken.

"Udah gak usah pada khawatir lagian bang Zayn kan pergi ke orang tuanya"Ucap Elzio mencoba tenang.

"Hmm iya juga"Sahut Rayyen.

Sementara Queensah memcoba menelfon Zayn namun nomornya tidak bisa di hubungi.

"Percuma sya,kita udah coba telfon bang Zayn,tapi nomornya gak aktif"ucap Elzio.

"Gak,gak mungkin Lean pergi tanpa kabarin gw"sahut Queensah tak percaya."Kalian pasti bohong kan"!!Lean pasti di rumahnya".

"Gak Sya!!bang Zayn udah pergi ke Belgia"jawab Elzio.

"Gak!!gw gak percaya sama kalian,kalian pembohong"teriak Queensah langsung berlari keluar dengan isak tangis yang dari tadi ia tahan.

"Esya"!!teriak Elzio berniat menghampiri sang kakak.Namun di tahan Alvaro.

"Udah biarin dia dulu,dia pasti syok karna bang Zayn tiba-tiba pergi tanpa kabar"ucap Alvaro.

𝐂𝐎𝐌𝐄 𝐓𝐎 𝐋𝐄𝐀𝐕𝐄 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang