Hallo Hallo gaysss!!
Ketemu lagi nihhh
Suportnya di butuhkan,biar cepet"end ceritanya yahh!!
.
.
.Di dalam sebuah ruangan yang gelap,perempuan itu terbaring dengan kondisi yang lemah,dan kedua tangannya di ikat,tak selang beberapa lama,kedua matanya mulai terbuka.
"gw di mana nihh"!! Ucap Queensah lemah
"Awss sakit"lirih Queensah memegang kepalanya yang cidera
"Heyy tolong,apa ada orang di luar"teriaknya lagi
Beberapa menit ia terdiam,dan mencoba mengingat sesuatu"ahhh iya zio dimana?perasaan tadi gw sama zio"!! "zio lo di mana ? gw takut sendirian di sini"lirih perempuat itu dengan sedikit isak tangis.
Tak selang beberapa menit,tiba-tiba ia mendengar suara langkah kaki seseorang,yang menuju ke arah ruangannya.
Perempuan itu buru-buru mengusap air matanya dan mencoba berdiri dari posisinya,yang berniat untuk meminta tolong kepada orang itu.
Ckrekk...
Pintu ruangan itu terbuka,menampilkan sosok laki-laki berjaket kulit hitam betulisan Black Devil.Langkahnya terhenti ketika melihat sosok pria itu."Heyy tolongin gw,gw tau lo dateng ke sini mau tolongin gw kan"!??lirih Queensah.
Namun tak ada jawaban dari pria itu,pria itu malah tertawa melihat wajah ketakutan Queensah.
"Hahaha,Bodoh lo!!,masa gw yang nyulik lo,gw bebasin lagi,kan lucu"!ucap pria itu santai.
"Cekk!!siapa lo?kenapa lo nyulik gw hah,emang gw ada masalah apa sama lo"!?decih wanita itu.
"Hahaha,lo emang gada salah sama gw,tapi cowok dan adik lo yang punya masalah sama gw"!!lanjut pria itu.
"emang lean sama zio punya masalah apa sama lo hah!!?perasan mereka gak pernah ngerusuh,apalagi cari gara-gara sama orang lain"kesal Queensah."Dasar laki-laki brengsek!!!beraninya sama perempuan cekkk banci"!!!geram Queensah.
Pria itu tak terima di maki-maki oleh Queensah,ia berjalan mendekati perempuan itu
Plakkk....
Satu tamparan meluncur bebas di pipi polos perempuan itu.Plakk..
Plakkk...
Plakkk...Berkali-kali ia menampar Queensah,sampai perempuan itu jatuh tersungkur ke lantai.
"Hiksss sakit"lirih perempuan itu memegang kedua pipinya yang memerah"dasar banci,cemen lo,beraninya sama perempuan,dasar laki-laki biadab"!!!jerit Queensah dengan isak tangins yang kini semakin menjadi.
Laki-laki itu semakin geram mendengar,makian dari Queensah dan ia pun berjongkok menyesuaikan tubuhnya agar bersamaan dengan posisi Queensah.
Pria itu mencengkram kuat rahang milik Queensah.
"Awsss sakit,lepasin gw"lirih Queensah.namun bukannya di lepas laki-laki kejih itu malah menambah cengkramannya.
"Sekali lagi lo ngomong,gw gak segan-segan akhiri hidup lo sekatang"!!gw Alex,orng yang paling di takuti,sekali lagi lo keluarin kata-kata basi lo itu,lo tanggung sendri akibatnya paham"!!ucap pria itu mendorongnya dan berjalan berlalu dari hadapan Queensah,kemudian menguncinya lagi.
Sementara Queensah hanya duduk terdiam dengan tangisan tanpa suara.
"Hikssss Lean Zio tolongin gw,gw takut"lirih wanita itu.
Memang brengsekkk Alex,!!
Gw aj geram sendri di part ini
Semoga aja zayn cepet-cepet bisa bebasin Queensah,kasihan bu ketu!!Allo gaesss jan lupa vote and komennya yahhh!!
Gw bakalan cepet"kasih end nihh cerita!!
Kalau mau nyambung ceritanya jangan lupa bacaRavendra(on going)
thanksSeeYou👋