Ikuti terus ceritanya!!udah mau gw kasih end!!
Komen and Votenya (gratis No bayar)
Next!!
Duk,duk,duk....
Suara langkah kaki seseorang yang berjalan memasuki markas BW itu sontak membuat semua pandangan beralih kepadanya."Kak Abid"!!teriak Rayyen berjalan ke arah Zayn.
"Bang Yen"lanjut Elzio
"Bang Zayn"!!
"jirr Zayn"
Di dalam markas terdengar sangat rame,para anggota BW menyambut hangat kedatangan Zayn.
"I'am back" ucap Zayn kemudian duduk di sofa.
Semua anggota inti lengkap,namun ada satu kejanggalan di pikiran Zayn.
"Raven mana"!?tanya Zayn yang dari tadi clengak clengok mencari keberadaan Ravendra.
"Raven keluar negri bang"jawab Elzio.
"Hmm kemana"!?
"Singapur bang"
"for what"!?
"anu bang,gantiin bokapnya ngurus proyek tapi cuman seminggu"lanjut Arken.
"oh"
Semua anggota inti Black Wolf berkumpul bersama Zayn,namun beda halnya dengan Adam,dari awal dia melihat Zayn,raut wajahnya berbeda tidak seperti biasanya. Adam pun berdiri dari tempat duduknya hendak menjauh dari sahabat-sahabatnya itu.
"Ehh mo kemana dam"tanya Elzio.
"Mau cari angin"singkat Adam,lalu berjalan menjauh dari mereka.
"Ehh kok bang Adam agak beda yah"!?ucap Rayyen binggung
"ntah capek kali"singkat Anval.
"Hmm mungkin dia lelah"lanjut Ayron.
"Ehh tapi kok kayak dia gak seneng kalo bang Zayn balik,apa Adam marah sama lo bang"!?lanjut Alvaro.
"Why"!?kok marah"??tanya Zayn.
"Ntah bang,mungkin karna lo pergi gak pamit"sahut Elzio.
"Okey wait"!!.
Zayn pun berjalan menyusul Adam.
****
"Adam"panggil seseorang dari belakangnya.
"Ngapain lo kesini bang"ketus Adam.
"Lo marah sama gw hmm"!?
"Masih nanya gw marah apa gak??,lo sadar gak bang,dengan tiba-tiba lo ngilang gak ada kabar,bikin gw khawatir sama lo"!!
"Sorry,gw ada urusan mendadak"
"Saking mendadaknya sampe lo lupa sama kita hmm,apa gak bisa,lo mampir sebentar sekedar ngasih tau doang hmm"!!