Hallo baby!!
How are you?? . I hope you are always goodNo bacot lagi,ayok simak ceritanya !!
––––––––––🖋
Cekrekk...
Zayn membuka pintu markas Black Wolf dan di sambut hangat oleh teman-temannya."Akhirnya yang di tunggu-tunggu dari tadi dateng juga orangnya"ucap Ayron menatap Zayn.
"Hallo kak Abid,gimana tadi jalan sama kak Esya nya"??
"Udah bang Zayn baru nyampe kok pada nanya-nanyain sihh"cuap Elzio.
"Yaudah biarin bang Zayn duduk dulu"lanjut Alvaro.
Zayn pun duduk di sofa bergabung bersama mereka.
"Hmm ada apa"??tanya Zayn.
"Anu bang"Sahut Arken.
"Apa"!?
"Ada yang mau ketemu sama lo bang"lajut Elzio.
"Who"!?tanya Zayn mengangkat sebelah alisnya.
"tuhh"tunjuk Elzio kepada Adam yang sudah perdiri tepat di sofa belakang Zayn.Zayn pun mengikuti arahan tangannya Elzio dan menemukan sosok Adam yang sudah berada tepat di belakangnya.
"Bang"panggil Adam
"Adam"!!kaget Zayn.
"Bang,maafin gw soal kemaren,maff kalo gw gak dengar penjelasan dari lo gw malah langsung marah-marah,itu pun cuman karna gw khawatir sama lo bang"ucap Adam panjang lebar.
Zayn yang mendengar penjelasan dari Adam itu pun hanya tersenyum tipis.
"Sini"ucap Zayn menepuk sofa kosong yang berada di sampingnya.
Adam pun mengikuti perintah Zayn tanpa protes."Adik gw yang dulu kecil,yang dulu sering gw gendong ternyata sekarang udah se gede ini yah"ucap Zayn merangkul pundak Adam.
"Abang"Lirih Adam
"Apa hmm"!?
"Maafin gw"
"Tanpa lo minta maff gw udah maafin,karna emang lo gak salah"jelas Zayn terseyum tipis.
"Pokoknya maafin gw karna udah salah sangka sam lo"lanjut Adam.
"Iya gw maafin"ucap Zayn.
"Ell"panggil Zayn.
"Why bang"??
"halp,lempar tas gw"
"okey"jawab Elzio kemudian melemparkan tas ransel milik Zayn kepadanya.
Zayn pun membuka tas ransel miliknya dan mengambil sebuah jaket kulit khas Black Wolf dan memberikannya kepada Adam."nihh punya lo,gw gak terima,bau ketek,gak di cuci malah langsung ngasih ke gw hmm"ucap Zayn mengejek Adam.
"Tas lo bau keteknya si Adam gak bang"??tanya Arken terkekeh.
"Cekk pasti bau lah,orang Adam mandinya seminggu sekali"sambung Ayron terkekeh.
"Astagafirullah fitnah lebih kejam daripada pembunuhan"lanjut Adam.
"Iya-iya si paling alim"lanjt Alvaro.
"Kayaknya kalian harus di ruqyah deh"kekeh Adam.
"cekk gak mau,kemaren mak gw ruqyah gw sampe 3 kali coba dalam satu hari,kirain gw kerasukan upin ipin apa"lanjut Ayron kesal.
"Sabar Ron sabar,itu namanya anak yang berbakti kepada otang tua"lanjut Arken tertawa terbahak-bahak.
"Anjirr awas aja lu yee,besok gw bawa ke mak gw biar lu juga di ruqyah sekalian"ancam Ayron.