Sasuke terbangun dengan lemas. Itu adalah tidur terbaik yang dimiliki bocah berambut raven dalam waktu yang lama. Memikirkan hal-hal indah yang terjadi dalam mimpinya, dia menoleh ke samping untuk merasa lebih nyaman. Dia merasakan sesuatu yang lembut. Sang Uchiha membuka mata onyxnya untuk melihat rambut kuning keemasan menyapu wajahnya. Perlahan duduk berhati hati untuk tidak banyak bergerak, dia melihat Naruto Uzumaki tidur nyenyak di sampingnya.
Oh. Itu bukan mimpi.
Sasuke tersenyum, senyum terbesar yang pernah ada di wajahnya. Dia dengan lembut membelai rambut pirang lembut Uzumaki itu, dan hal yang sama dengan pipi kumisnya yang tan putih
Sang pewaris Uchiha mendengar erangan, "Ugh... Jam berapa sekarang...?"
Naruto kemudian tersipu marah ketika dia melihat Sasuke di sampingnya.
"Tunggu. Itu benar-benar terjadi?!"
Sasuke hanya tertawa kecil. Dia tidak benar-benar mengerti mengapa si pirang begitu marah. Lagi pula, mereka masih mengenakan pakaian mereka dan bahkan tidak berada di dalam tempat tidur.
"Ada apa, Nar?" Dia bertanya dengan menggoda.
Naruto semakin tersipu mendengar julukan itu, "A-Aku hanya... Kupikir aku tidak akan pernah sedekat ini denganmu dan--"
Dia dipotong oleh bibir lembut Sasuke yang menempel di bibirnya. Padahal, itu ciuman itu hanya untuk sesaat dan Naruto kecewa dengan kehilangan itu.
Sasuke berdiri dan berkata, "Kita ada sesi latihan hari ini. Lagi pula, sarapan apa yang kamu miliki di sini?"
Naruto menyusulnya dan mereka berdua berjalan menuju dapur, "Ramen. Duh." Dia menjawab berpikir dia menyatakan yang sudah jelas.
Sasuke mengangkat alisnya, "Sesuatu selain ramen?"
Setelah menggeledah lemari di dapur anak rubah, sang Uchiha menghela nafas ketika dia hanya menemukan cangkir ramen. Sampai akhirnya, dia menemukan sebungkus telur dan beberapa roti untuk dipanggang.
Sementara itu, si pirang sedang memeriksa isi lemari es, "Oi, kenapa kita tidak minum susu ini juga?"
Sasuke tersedak dan memeriksa tanggal kedaluwarsa di karton, "Itu kadaluarsa dua tahun lalu." Dia berkata terus terang.
Kedua anak laki-laki itu saling membantu menyiapkan sarapan. Naruto memanggang roti sementara Sasuke memasak telur. Tidak hanya mereka tim yang hebat di medan perang, tetapi juga di dapur. Setelah mereka makan, genin muda itu bersiap untuk pelatihan mereka. Itu adalah hari yang luar biasa panas sehingga Naruto melepas jaket oranyenya, memperlihatkan kemeja jala abu-abu dan mengikatnya di pinggangnya. Sasuke memutuskan untuk meninggalkan penghangat lengan putih dan birunya dan Selain itu, itu adalah alasannya untuk datang ke rumah pacar barunya lagi, kan?
Segera, mereka meninggalkan apartemen kecil itu dengan jari-jari saling bertautan.
Page Break No Jutsu
Sakura sedang menunggu di jembatan di desa. Melihat panasnya mendidih, dia memutuskan untuk mengenakan gaun ninja tanpa lengannya hari itu.
"Ugh, ini terlalu panas!" Dia mengerang.
Dia kemudian melihat Sasuke dan Naruto mendekat di kejauhan.
"Sasuke-Kun! Naruto!"
Melihat rekan satu tim mereka, kedua anak laki-laki itu dengan cepat melepaskan tangan satu sama lain.
Apakah mereka... berpegangan tangan? Tidak. Dia pasti terlalu memikirkannya.
Sakura meraih lengan Sasuke, "Sasuke-Kun, kamu tidak kembali ke rumah petani kemarin! Aku sangat khawatir..." dia kemudian menoleh ke Naruto, "Apakah lukamu seburuk itu?"
"Uhm, yah, kita pernah bertemu..." suaranya terputus karena mencoba mencari alasan.
"Kami bertemu dengan para fangirl." Sasuke dengan blak-blakan berkata untuknya.
"Oh..." gerutu Sakura, teringat akan semua kompetisi yang ia miliki untuk memenangkan Sasuke. "Tetap saja... kau sepopuler itu!" Dia tersenyum padanya, sedikit memerah.
Setelah beberapa jam si pirang dan Sasuke mencoba bersikap normal di sekitar gadis berambut merah muda itu, sensei mereka akhirnya memutuskan untuk datang.
"Maaf teman-teman. Aku tersesat di jalan kehidupan." Dia mengumumkan dengan datar.
Sakura memutar matanya, "Bukannya aku belum pernah mendengar alasan itu ribuan kali."
Naruto terkikik, "Kau benar!"
Kakashi mengubah topik pembicaraan, "Oh. Naruto. Bagaimana kabarmu? Sepertinya kamu lebih baik. Tidur yang nyenyak, mungkin?"
"Yep. Yang terbaik yang pernah kumiliki dalam waktu yang lama!" Dia menyeringai.
Sasuke tersipu mendengar kata-kata itu, dan berusaha menyembunyikan wajahnya di balik kemejanya. Dia telah kehilangan ketenangannya di depan semua orang! Itu juga bukan yang pertama kali terjadi. Sang Uchiha mau tak mau kehilangan sikap tanpa emosinya dan tersenyum sepanjang waktu.
Kakashi memperhatikan perilaku aneh Sasuke itu, 'Ooooh, apa ini?'
Bertanya-tanya apa yang terjadi dengan anak laki-laki itu, si mesum berambut abu-abu memutuskan untuk menyingkirkan pikiran itu dan memberi tahu timnya apa yang mereka lakukan. "Benar. Seperti yang kalian semua tahu, kita sedang berlatih. Kalian harus melatih bidikan kalian dengan melemparkan kunai dan senjata rahasia ke pohon-pohon di sana. Kalian kemudian diminta untuk berlatih memblokir dan keterampilan bertarung kalian dengan saya secara individu. Ada pertanyaan?"
Ketiga genin itu menggelengkan kepala dari sisi ke sisi seperti mengatakan 'tidak' dalam hati.
"Baiklah kalau begitu. Naruto, kenapa kau tidak bergabung denganku di sini untuk mengembangkan keterampilan bertarungmu?"
Sakura menyeringai. Ini adalah kesempatan sempurna untuk berduaan dengan Sasuke! Dia menempel pada Sasuke dan menyeretnya ke pohon dan berseru, "Ayo Sasuke-Kun, mari kita berlatih bersama!"
Naruto menggeram diam-diam sambil menatap Sakura karena cemburu. Si pirang mengikuti sensei-nya ke area yang lebih terbuka untuk bertarung. Dia kemudian masuk ke posisi sparring, menunggu instruksi.
"Naruto, aku akan menyerangmu dan kamu harus mencoba dan memblokir setiap pukulan. Mengerti?" Kakashi memberitahunya
Naruto mengangguk sekali, tekad di matanya.
Guru itu melanjutkan, "Oh, dan hanya peringatan, saya tidak akan bersikap lunak padamu."
Dalam waktu singkat dia mulai menyerang,
meninju muridnya dengan mudah, naruto
mendengus dan kembali ke posisinya, sepenuhnya
menyadari apa yang akan terjadi sekarang.
"Kamu harus waspada setiap saat, siap untuk musuh menyerang. Kalau tidak, kamu akan menjadi lemah di awal pertarungan." Kakashi menyarankan.
Naruto melirik gurunya, siap untuk dia bergerak. Dia tiba-tiba memblokir pukulan yang datang ke arahnya dan terus melakukannya sampai sebuah tendangan hampir mengenainya. Uzumaki melompat mundur, nyaris menghindarinya.
Dia menjadi cukup kuat... Belum lagi meningkat pesat. pikir Kakashi.
"Awalnya agak kasar, tapi aku terkesan! Kamu cukup pandai menghindar! Sekarang pergilah ke pohon-pohon di sana. Dan panggil Sasuke ke sini juga?"
Si pirang terengah-engah, "Terima kasih, sensei. Aku akan melakukannya."
Dia mendekati pohon dan menemukan Sasuke dan Sakura sibuk melempar kunai dan senjata rahasia. Meskipun, Sakura terutama menceritakan tentang bagaimana Sasuke begitu pandai melempar kunai.
Naruto berjalan ke arah anak laki-laki berambut raven dan berkata, "Hei, uh... Sasuke. Kakashi-Sensei bilang dia ingin kau menemuinya di sana untuk bertanding." Dia berusaha menghindari kontak mata untuk mencegah wajahnya memerah.
Sasuke tersenyum kecil, "Baiklah." Dia kemudian berhenti dan berbisik ke telinga Naruto, "Temui aku setelah ini, oke?" Itu membuat merinding di punggung si pirang. Sang Uchiha kemudian berjalan pergi, tersenyum pada dirinya sendiri.