bab 15

244 16 0
                                    

Orang Yamanaka itu tiba-tiba melakukan isyarat tangan yang terkenal dari klannya dan berteriak, "TRANSFER PIKIRAN JUSTU!"

Tubuhnya runtuh, dan penduduk desa yang memegang erat Sakura, penjaga toko, tiba-tiba membeku. Wajahnya berubah dari ekspresi terkejut menjadi sangat marah. Dia meninju kedua bawahannya, membuat pasangan suami istri itu jatuh ke tanah, dan Sakura bebas.

"Cepat! Dapatkan tubuhnya yang tidak sadar sebelum jiwanya kembali ke dalamnya!" Istri penjual buku itu memarahi suaminya.

Pria itu bangkit kembali dan menyerang gadis tidur yang tak berdaya, sampai gumpalan merah berdiri di depannya, "Jangan. Sentuh. Dia." Mata hijau buih lautnya yang biasanya tenang memelototinya dengan mengancam.

Ino, di tubuh penjaga toko menyerang wanita itu dengan pukulan, sementara Sakura melindungi tubuh Ino saat dia menghindari serangan penduduk desa, dengan jutsu pengganti dan melemparkan pisau kunai.

Mencoba menghindari kunai lain, penjual buku berhasil menangkapnya dan berkata kepada istrinya, "Aku akan mencarinya di desa dan membunuhnya dengan ini!"

Ini membuat Sakura lengah saat dia menyadari sesuatu, "Naruto...!"

"Sakura, tidak apa-apa!" Ino berteriak saat dia memblokir pukulan lemah wanita itu, "Aku akan menangkis mereka saat kamu memperingatkan mereka! Jangan biarkan mereka mengikutimu!" Dia melepaskan jutsunya, kembali ke tubuhnya sendiri, meninju penjaga toko yang pernah bertukar pikiran dengannya.

Gadis itu mengangguk, dengan tekad dan dengan cepat melarikan diri. Sayangnya, penjual buku dan istrinya mengejarnya.

"Omong kosong!" Yamanaka mengutuk pelan saat dia melihat mereka pergi.

Terganggu, ini memungkinkan penduduk desa yang dia lawan untuk menampar pipinya, "Gadis bodoh! Apakah kamu benar-benar berpikir itu ide yang bagus untuk membantu monster itu?!"

Ino menyeringai seperti maniak, muncul seolah-olah dia akan membunuh seseorang, "Kamu... jangan..." dia menggertakkan giginya lalu tiba-tiba mengayunkan kakinya keras-keras ke dalam bola pria itu, "... TAMPIL WANITA MUDA!! "

Karena dampaknya, penduduk desa itu gemetar kesakitan dan memegangi selangkangannya, jatuh berlutut. Gadis pirang itu mengambil kesempatan untuk mengambil beberapa kawat dari tas coklat kecil yang menempel di punggung bawahnya dan mengikatnya. Dia menyeringai dan mengumumkan, "Aku akan melaporkanmu ke Anbu Black Ops!"

Berlari secepat yang dia bisa, Sakura berlari melewati semua jalan desa dan berjalan menuju hutan. Saat penduduk desa yang membuntuti di belakangnya semakin jauh, dia memutuskan untuk memainkan trik lama di mana Anda berbelok ke sudut yang berbeda. Dia menghela nafas lega saat mereka kehilangan jejaknya. Dia berlari ke jembatan yang selalu mereka temui di pinggiran desa.

"Naruto!" Dia berteriak ketika dia melihat dua sosok di depannya, "Sasuke-kun, Naruto!"

Naruto menoleh untuk melihat keributan apa, "Sakura-chan...?"

Saat dia mendekati mereka, gadis itu mencondongkan tubuh ke depan, tangan di paha, "Penduduk desa... mereka-" dia terengah-engah.

Sasuke segera memiliki aura niat membunuh. Menyelanya, dia bertanya, "Di mana mereka?"

Terkejut melihat bagaimana dia langsung tahu apa yang sedang terjadi, dia menjawab, "Mereka mengejarku di jalan-jalan ketika mereka tahu aku terpisah dari tim ini. Mereka sedang dalam perjalanan ke sini, mencari Naruto."

Anak laki-laki itu tiba-tiba menegang, dan melihat ke bawah. Ini tidak mungkin terjadi... tidak lagi. Dia tidak bisa membiarkan Sasuke melindunginya lagi!

"Sakura, dengar... kita tidak bisa membiarkan penduduk desa itu menyakiti Naruto lagi! Itu sudah terlalu sering terjadi!" Sasuke menjelaskan.

"Pertanyaannya adalah..." dia mengepalkan tinjunya dan menatap kakinya, "mengapa mereka melakukan semua ini?" Dia berbalik menghadap Naruto, tapi raut wajahnya hampir mengatakan itu semua. Mencengkeram pakaiannya, dia mengatupkan giginya saat dia mencoba menahan air mata.

"Tidak ..." bisiknya gemetar, saat air mata mulai terbentuk di mata hijaunya. Semua kebencian yang didapat Naruto dari penduduk desa ini... tidak hanya mereka tetapi dari sebagian besar teman sekelasnya sendiri, termasuk dirinya sendiri. Dari apa yang dia tahu, mereka mungkin juga melakukan kekerasan terhadapnya.

"Ini bukan waktunya untuk menangis!" Sasuke berteriak sambil memegang senjatanya, mengambil posisi bertarung, "Kita harus bersiap untuk pertempuran. Mereka datang lewat sini!"

Memang, Sasuke benar. Dua penduduk desa yang sudah menikah menyerbu ke arah mereka, sampai mereka menyadari kehadiran sang Uchiha.

"U-Uchiha Sasuke ada di sini! Kita tidak bisa melawannya! Kunoichi itu baik-baik saja, tapi kita bahkan bukan ninja!" Wanita itu menangis.

"Kaulah yang menyerang teman-temanku, kan? Uchiha terakhir, tolong jangan campuri rencana kita untuk menyingkirkan binatang itu." Kata penjual buku, mencoba berunding dengannya.

"Dan siapa binatang buas di sini?" Sang gagak membalas, bahkan tidak repot-repot mengaktifkan sharingannya saat dia dengan mudah melemparkan shuriken dan kunai.

Dengan refleks yang cepat secara alami, penduduk desa berhasil menghindari beberapa dan memblokir yang lain dengan pisau kunai yang dia curi dari Sakura. Wanita itu, yang sebelumnya berdiri di sana kaget, mengambil kesempatan untuk mengambil kunai yang terlupakan di tanah dan pergi ke arah Naruto yang tidak cukup memperhatikan sekelilingnya, karena dia benar-benar membeku ketakutan. Dia mencoba menikamnya dengan kunai Sasuke tetapi Sakura menghalanginya.

Dia dan Sakura mulai berkelahi lagi, saat Naruto akhirnya mulai menyadari apa yang sebenarnya terjadi, "Naruto, lakukan sesuatu! Jangan biarkan rasa takut menguasaimu dalam pertempuran seperti yang aku alami selama ini!" Dia menangis.

Mereka hanya penduduk desa biasa... namun mereka hampir bertarung seperti ninja sungguhan. Si pirang menggigit bibirnya saat mata birunya mengamati Sasuke melawan pria desa. Anehnya, itu hampir menjadi pertandingan yang seimbang. Tanpa pengalaman pertempuran, penduduk desa adalah petarung yang baik secara alami. Naruto mengepalkan tinjunya saat dia menatap gagak itu dengan intens. Dia menggenggam tangan penduduk desa yang memegang kunai. Dia menoleh ke arah pemuda pirang itu dan tersenyum.

"Naruto." Dia memanggil.

Uzumaki merasakan jantungnya berdetak. Ini adalah kesempatannya. kesempatannya! Dia tiba-tiba mendengar Sakura menjerit kesakitan dan berbalik untuk melihat lengannya berdarah. Wanita itu telah memotongnya. Dia tahu saat itu juga, dia bisa melakukannya. Dia siap untuk bertarung.

Dia memberi Sasuke senyum lebar, memamerkan giginya. Dia menoleh ke wanita itu dan menggeram padanya, "Bukankah kamu seharusnya menikamku?"

Sasuke berseri-seri. Ini adalah Naruto yang dia kenal dan cintai. Dia tidak pernah gugup dalam pertempuran. Hanya dia yang pertama. Dan di sana dia membeku ketakutan, tidak repot-repot menghentikan kehidupan rendahan itu dari melecehkannya. Sekarang dia menghadapi ketakutannya, dan menyetujuinya.

Dia siap untuk melawan.

my dobeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang