Special Chapter : Tamaki and Sougo, Two in one Sentence [Tamaki version]

43 5 0
                                    

Aku dan adikku telah cukup lama tinggal di panti asuhan, kami berdua pun mulai terbiasa dan tumbuh besar di sana...

.

.

"Tamaki? Bagaimana sekolahmu akhir-akhir ini?" seorang remaja laki² dengan suara lembut memanggil salah satu anak laki² bersurai Aqua blue yang kini terlihat sedang melepaskan sepatunya. "Pelajaran di sekolah sulit²" ucapnya mengeluh, remaja bernama 'Hyugo' itu hanya bisa diam sambil mengukir senyuman di bibirnya. "Kamu tidak boleh mengeluh Tamaki... sekolah kan untuk masa depanmu.. " Hyugo mulai menasehati 'Tamaki' dengan lembut. "Hai' " jawabnya malas, ia terlihat meletakkan sepatu miliknya di rak yang tak jauh disana. Setelah itu ia berlari menuju kamar miliknya. "Ucapanku di abaikan lagi nih?" Hyugo hanya bisa menghela nafas.

.

Tamaki membuka pintu kamarnya dengan sedikit keras. "Aya!! Aku pu---eh?" Tamaki menghentikan kalimatnya disaat melihat adiknya yang kini sibuk membereskan barang-barang miliknya. "Aya? Kau mau kemana?" Pertanyaan Tamaki nampak membuat gadis bersurai senada dengannya menghentikan aktivitasnya.

"Tamaki Oni-chan... Aku... " Aya enggan menjawab pertanyaan dari kakaknya itu. Namun setelah itu seorang wanita tiba-tiba masuk ke kamar mereka. "Tamaki-kun?!" Ia nampak terkejut. "Nee~!! Apakah Aya akan pergi dari sini? Dengan siapa?!" tanya Tamaki dengan nada tinggi, wanita yang identitasnya merupakan penjaga anak² di panti asuhan mendadak berkeringat dingin. "Ia diadopsi seorang pria pengusaha yang belum memiliki anak" jawab wanita tersebut, Tamaki nampak terkejut. "Kenapa hanya Aya?! Bagaimana denganku?" tanya Tamaki kembali, "sebenarnya ia hanya ingin Aya seorang, maaf Tamaki-kun..." jawabnya. "Tidak mungkin...".

.

Kaze ga fuite, attakai tsutsumukomi
[Special Chapters]
By:

Acha_Kimari32

.

.

Hari ini Aya sibuk berkemas dibantu oleh beberapa orang termasuk Hyugo, anak tertua disana. Tamaki ingin menghentikan Aya, namun Aya menolak dengan lembut usaha kakaknya itu. Tamaki hanya bisa menuruti kemauan adiknya.

"Aya-chan... Jaga dirimu baik-baik ya" wanita yang merupakan penjaga panti mengucapkan salam perpisahan kepada Aya yang kini tangannya digenggam oleh seorang pria. "Humn... Tamaki Oni-chan?" Aya mengangguk sebagai balasan lalu ia melihat ke arah kakaknya yang mengukir senyum tipis, namun Aya tahu bahwa kakaknya itu sedih. "Aya berjanji akan mengabari Tamaki Oni-chan" Aya mencoba menghibur kakaknya dengan berkata bahwa mereka masih bisa berhubungan walaupun saling berjauhan. "Janji ya Aya..." Tamaki mengukir senyuman dan Aya membalasnya dengan eye smile. Setelah itu, Aya dibawa pergi oleh Pria itu pulang ke rumah baru Aya.

.

.

Namun sudah beberapa tahun ini Aya tidak memberi kabar, bahkan rumah tempat tinggal pria pengusaha yang mengadopsi Aya telah kosong bahkan usaha yang ia jalani telah bangkrut. Tamaki yang menyadari ini mulai khawatir... Kemana adiknya pergi? Apakah ia baik-baik saja? Apakah ia sudah makan? Berbagai pertanyaan memenuhi kepala Tamaki yang kini berjalan menuju sekolahnya bersama seorang sahabatnya.

"Yotsuba-san?" Remaja bersurai raven disampingnya memanggil namanya sambil menatap manik Tamaki yang nampak kosong. "Aa--Iorin? Maaf aku sedang memikirkan sesuatu... Hehe~" jawab Tamaki diakhiri dengan tawa garing yang membuat remaja bernama Iori makin penasaran. "Beberapa bulan lagi kita akan menghadapi Ujian Yotsuba-san... Jangan pikirkan hal lain selain materi untuk ujian" ucap Iori menjelaskan, mereka telah berteman sejak kelas 1 SMA, bisa dibilang baru beberapa tahun namun mereka bisa dibilang cukup akrab satu sama lain.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kaze ga fuite, attakai tsutsumukomi. [IDOLiSH7 Fanfiction Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang