Author talk #1 : Timelines Story and Storyline

156 16 2
                                    

Hallo Hallo, Kima disini!! Dari Chapter 1 sampai 5 Author belum kasih penjelasan apapun soal Timeline Story 'Kaze ga fuite attakai tsutsumukomi', jadi Author buat Chapter spesial Author Talk yang akan menjelaskan sedikit tentang informasi dari book ini.

Tema kali ini adalah Timelines Story and Storyline.

1. Timelines Story

Sama seperti di animenya, latar waktu yang dipakai adalah ketika 'Nanase Riku' berumur 18 tahun, sama seperti kakaknya, dan kejadian dimana 'Kujou Takamasa' ingin melunasi hutang keluarga Nanase juga sama seperti dianime, namun alurnya sedikit kuubah, sesuai yang diinginkan oleh para pembaca selama ini.

Yap, benar!! Nanase Twins tidak terpisah, dan mereka menjalani kehidupan bersama. Tapi nyatanya... Jika alur diubah seperti ini, juga akhir-akhirnya sama saja, malahan masalah yang dihadapi makin susah, daripada di Animenya yang berupa masalah bisnis, dunia hiburan, dan lain sebagainya.

Kenapa Author tertarik bikin Alur seperti ini?

Ya... Karena menarik, kisah Nanase Twins yang di animenya dipisahkan oleh Tua ba--maksudnya 'Kujou Takamasa', sedangkan di book milikku mereka tidak dipisahkan. Ya tentu menarik bukan?? Tapi maslaah yang mereka hadapi justru lebih sulit karena berhubungan dengan kehidupan dibandingkan animenya yang lebih ke Dunia Hiburan.

2. Storyline

Untuk storyline-nya seperti yang diatas, namun akan Author lebih perinci lagi.

Nanase Twins dihadang oleh Kujou Takamasa' seperti dianimenya yang dimana Tenn akan dibawa pergi oleh Kujou, namun disini Author tidak membuat Tenn pergi, melainkan tetap berada disisi Riku. Namun malah berakhir kematian kedua orang tua mereka dan Tenn terpaksa banting tulang mencari nafkah. Tapi kenapa Tenn tidak menggunakan harta warisan dari orang tuanya. Eits---no spoiler, enak aja kalo Author kasih tahu gak seru nanti:v

Untuk Storyline yang lain, seperti yang kalian duga, IDOLiSH7 dan TRIGGER pastinya tidak ada, atau tidak terbentuk karena Tenn dan juga Riku tidak ada niatan menjadi Idol lagi.

Pembaca: tapi seharusnya Tenn jadi idol aja, kan bisa nafkahin Riku juga.

Ya, coba kalian mikir jauh dari keluarga, apalagi keadaannya seperti Riku. Mana bisa, apalagi Tenn itu tipe brocon jadi mustahil lah ninggalin adiknya.

Untuk Storyline yang lain tetap sama, seperti konflik Zero, Re:Vale, dll masih sama. Namun bedanya disini hanya kisah Nanase Twins yang aku ubah, namun namanya ku-ubah pastinya berdampak pada karakter lain. Contohnya Izumi Mitsuki yang akhirnya menyerah menjadi Idol seperti yang ia impikan di Animenya, yah jujur gak tega tapi mau bagaimana lagi. Kalo IDOLiSH7 tetap ada, namanya juga bukan idolish7... Karena kurang Riku didalamnya.

Pembaca: Tapi kenapa Riku jadi sakit-sakitan?

Yah, seharusnya udah ketebak lah ya. Di animenya kan Riku berusaha menjadi lebih kuat buat ngejar Tenn sebagai Idol, jika kita balik situasinya... Seperti Storyline di book ini, pastinya Riku lebih bergantung pada Tenn, namun Riku tetap sadar bahwa selama ini dia ngerepotin kakaknya dan coba buat lebih mandiri, tapi karena kondisi nya sekarang dia gak bisa.

.

Nah itu sjaa yang bisa Author jelaskan, sekarang silahkan nikmati Chapter selanjutnya dari book saya 'kaze ga fuite attakai tsutsumukomi'

Jangan lupa tinggalkan jejak jika kalian suka book buatan-ku ini (. ❛ ᴗ ❛.)

Bye-bye~

Kaze ga fuite, attakai tsutsumukomi. [IDOLiSH7 Fanfiction Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang