Chapter 04

715 66 0
                                    

"Hari ini kumpul tugas yang kemarin ibu kasih, maju kedepan dan kumpul sesuai dengan no absen"ucap Bu riani.

"mampus!"

Vico menggaruk kepalanya kasar, Julia yang melihat itu bingung,"ada apa? Kenapa kelihatan gelisah?"tanya Julia, Vico menoleh lalu menggeleng.

"Ibu mulai"

"Adit!"ucap ibu, Adit berdiri dan mengumpulkan tugasnya.

"Alvin!"

"Rara"

"Anna"

"Aldo"

"Fahri"

"Viola"

"Rana"

"Ina"

"Alika"

"Zahra"

"Faiz"

"Arif"

"Reyhan"

"Rendy"

"Nayra"

"Andre"

"Alex"

"Xavier"

"Joan"

"Kenzo"

"Angga"

"Julia"ucap ibu riani, Julia pun berdiri dan mengumpul,"(Mampus habis Julia , gue!"batin Vico.

"Vico!"

Vico!

Vico!

Vico!

Vico merinding mendengar suara Bu riani, Bu riani menaikkan alisnya,"kenapa? Mana tugas kamu?!"tanya Bu riani,"hehe mampus deh Lo Vic"gumam Vico.

Vico tertawa garing,"gak sempet Bu, soalnya ada acara keluarga, terus bantu bantu mama"ucap Vico,"memangnya kamu cewe?"tanya ibu riani, Vico menggeleng.

"Ngapain kamu bantu mama kamu? Bantu apa emangnya"tanya Bu riani,"masak!"ucap Vico, Julia menahan tawa mendengar jawaban Vico,"memasak itu bukan tugas laki laki!"ucap Bu riani.

"Bu, mohon maaf, tapi memasak, mencuci piring, menyapu, mencuci baju, tidak hanya wanita yang dapat mengerjakan hal tersebut, pria juga dapat mengerjakan itu semua"ucap Julia, "dan untuk acara keluarga itu benar, saya tetangga bersama Vico, tentu saya tahu itu"ucap Julia.

Vico menatap Julia takjub,"Oh astaga, aku sangat berterimakasih padamu, muachh istriku tersayang"gumam Vico dalam hati.

"Saya tahu Julia, tapi meskipun begitu, Vico harus dihukum!"

Dihukum!

Dihukum!

Dihukum!

Vico menelan salivanya,"Sekarang berdiri ditengah lapangan lalu hormat kepada tiang bendera"ucap Bu riani, Vico menghela nafas.

Semua teman kelas menertawainya, sungguh! Ini memalukan!!

"Sampai kapan Bu?"tanya Vico dengan nada rengek,"sampai jam istirahat!"gertak Bu riani,"kelamaan Bu! Item saya nanti"ucap Vico.

"Siapa peduli?!"ujar Bu riani, Vico berdecak kesal, ia pun keluar kelas dan melakukan apa yang disuruh oleh Bu riani, Julia menatap punggung Vico yang keluar kelas, ia menarik alisnya keatas, bibirnya tersungging.

"Tenang saja"

"Baiklah, kita mulai jam pelajaran"

Para murid dikelas itu pun belajar, sedangkan Vico panas panasan diluar sana.

Tapi sebenarnya...

*****

Vico keluar dari kelas dengan wajah suntuk, ia menoleh kearah kelas, keningnya mengkerut,"ibu ga liatin gue?"bibirnya tersungging.

"Njirr, ini lah kebahagian, ini mahh sama aja gue bolos!"Vico berjalan dengan senang menuju kantin untuk membeli minuman, by the way hari ini panas yahh.

Dengan perasaan bahagia Vico duduk dikantin dan menikmati minuman dinginnya,"astaga hari ini aku bahagia sekali bisa bebas dari cengkraman Bu riani"ujar Vico.

Tiba-tiba,"Berani beraninya kau ke kantin"bisik seseorang, Vico menoleh dan membesarkan matanya.

Dilihatnya Julia dengan mata tajam menatap Vico,"duhh, mana Julia staf kedisiplinan di sekolah lagi"

Vico tertawa garing,"ng-nggak! Ini cuma haus! BENERANNN!!"ujar Vico membela diri, Julia mendekatkan wajahnya ke wajah pria itu, mata mereka bertemu, wajah mereka hanya berbeda 3 cm.

"Yakin?"

Bukannya menjawab Vico malah tergoda dengan bibir Julia yang tersungging miring, tanpa sadar tangannya mengelus rahang Julia untuk mendekat ke dirinya dan..

Plak!

Julia menampar kecil pipi Vico, Vico menghela pipinya yang malang itu,"duhh, sakit anjing!"kesal Vico, Julia tertawa renyah,"sudah! masuk ke kelas, Bu riani sudah keluar dari kelas"ucap Julia, Vico terdiam lalu menggeleng.

"gak!"

"Vico!"tekan Julia, Vico menatap Julia dengan tatapan sangar, Julia yang ditatap dengan mata tajam dengan Vico pun ikut memasang wajah sangar,"ada apa?!"gertak Julia.

Vico mempunyai rencana licik kali ini, dengan gesit ia mengecup bibir Julia, mata Julia membesar, ia menatap punggung Vico yang sudah hilang akibat berlari menjauh dari Julia, Julia menghela nafas, namun tiba-tiba jantungnya berdebar debar, bibirnya tersenyum malu, pipinya memerah,"sialan!"julia pun menyusul Vico ke kelas.

Bersambung....

Cukup ngga?? Aku juga bakalan berusaha tamatin ini cerita guys! Tenang aja, cerita ini gak bakalan gantung, cuma ya... Lama aja nunggu aku update hehe...





Mrs. Cold ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang