[hachi]"gagal kencan..."

1.2K 94 0
                                    







Y/n POV

"Hey y/n kau tidak apa-apa kan"yuji

"A..aku tidak apa tenang saja"

"Tapi kepala mu bocor"nobara

"Ah... tidak apa,aku bisa mengatasi nya"


"Kau akan pulang sendirian"

"Iya"

"Apa kau perlu mengantarmu"Megumi


Semua terkejut karena kalimat yang diucapkan Megumi, nobara dan Yuji menarik y/n.

"Hey y/n apa kau punya hubungan khusus dengan nya"tanya yuji

"Tidak"

"Tapi kenapa tiba-tiba ia perhatian"

"Hey aku mendengar nya"

"Yah ketahuan (─▽─||)"

"Kenapa aku mengatakan nya, karena kondisinya y/n lebih parah dari kita"

"Kyahhh...apa dia mengatakan nya (⊙.☉)"nobara

"Sepertinya iya ( ꈍᴗꈍ)"yuji


"Kau mau Aku antar kan "

"Ah.. tidak apa aku bisa pulang sendiri"


Kami berempat pun berpisah da tidak terasa kalau kami sudah mau lulus tetapi kami berempat sudah berniat untuk di sekolah jujutsu saja.

Rasanya aku ingin segera pulang,aku sudah membayangkan diriku yang sedang makan, mandi dan merebahkan tubuhku yang hampir remuk.

Dan akhirnya sampai juga di rumah,
Saat aku hendak pergi ke kamar mandi mata ku tertuju pada roti dan selembar kertas yang ada di atas meja.

Dan karena aku yang penasaran langsung mengambil roti nya terlebih dahulu dan langsung memakannya.

Saat aku membuat kertas itu ada yg terjatuh seperti kartu,dan aku pun membaca nya.

Dan ini isi surat nya.

"Jika kau sudah membaca surat ini, kau harus pergi ke cafe**** untuk menemui ku nanti jam 08:35 dan untuk kartu itu kau harus memberikan kepada orang yang berada di depan pintu ruangan,no ruangan 017,oh ya satu lagi berangkat nya pakai taksi jangan pakai motor ini perintah.

Sampai bertemu di cafe

Nanami



AHHKKK.... kenapa harus hari ini padahal aku sudah membayangkan diriku yang tertidur pulas.

Dan ada apa dengan nya tiba-tiba pakai surat kan bisa pakai massage.

Tapi ya sudahlah dari pada uang jatah ku di kurangi.

Masih ada waktu sedikit sebelum berangkat,aku memanfaatkan waktu luang ku sebentar untuk mandi dan setelah itu tidur.

Baru saja aku merebahkan tubuhku dan langsung tidur rasanya seperti semua penat menghilang.

Saat diriku bangun suasananya sudah gelap,aku menyalakan lampu yang berada di samping tempat tidur dan aku terkejut melihat jam menunjukkan pukul 09:10.

Aku langsung bangun dan mempersiapkan diri lalu memesan taksi,saat keluar dari rumah taksi yang di pesan sudah datang .

Aku langsung masuk dan menyuruh supir taksi untuk jalan.

MY HUSBAND [Nanami Kento X Reader]✨ you are mine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang