Baca nya sampai bawah ya guys, soalnya ada pemberitahuan dari author hehe<( ̄︶ ̄)>.
Langsung aja enjoy the story ( ꈍᴗꈍ).
Y/n POV
Sekarang kami berempat sudah lulus tetapi kami tetap memilih untuk di sekolah jujutsu dan kami di tawarkan untuk menjadi guru di sana.
Dan untuk merayakannya kami berencana untuk pergi ke pasar malem,aku sekarang sedang menunggu Megumi,Yuji,dan nobara di halte bus.
Sudah 5 menit mereka belum datang juga dan akhirnya mereka tiba.
"Kenapa kalian lama" ucapku sambil berdiri.
"Biasa si beban ke WC dulu"nobara
"Jangan panggil aku beban dong sedih nih(╥﹏╥)"yuji
"Tapi kita jadi telat karena mu"
"Iya ya maaf"
"Sudah lagian gak papa kalian telat juga pasar malam nya sampai Minggu
depan""Ya sudah ayo masuk"Megumi
Akhirnya kami berempat pergi ke pasar malam, langkah ku terhenti karena seperti ada yang mengikuti kami,saat ku menoleh ke belakang tidak ada siapapun.
"Y/n ayo cepat"
"Ha'i...ha'i"
Kami pun sampai di pasar malam, semua nya sangat terang dan banyak berbagai macam jenis permainan.
Aku dan nobara langsung mencoba yang berada di depan kami,kami berdua menang berturut-turut dan kami mendapatkan banyak hadiah.
Megumi dan Yuji hanya bengong melihat kami bertarung layaknya perang dunia ke dua,sambil membawa hadiah yang aku dan nobara menang kan.
"Hey kalian berdua berhenti mainnya kita istirahat dulu"ucap Megumi.
"Iya aku sudah lapar"
"Baiklah ayo kita makan,tapi enaknya apa"
"Bagaimana kita mampir ke toko jajanan itu kayaknya banyak jenis jajanan nya"
Kami pun menghampiri toko yang aku tunjukkan hampir semua jajanan aku dan nobara beli, seperti takoyaki,dango,Taiyaki,dan yang lainnya.hampir seluruh meja tertutup jajan.
Kami pun langsung memakannya dan sambil bersenda gurau.
"Hey y/n boneka itu akan kau berikan kepada siapa?"tanya nobara
"Ihh..kepo banget sih andahh"
"Ya cuma pengen tau"ucap nobara dengan muka mengejek.
"Ini untuk Nanami sensei"
"Nah sekarang sudah ketahuan bahwa y/n menyukai Nanami sensei"
"Eh..eh... nobara..⁄(⁄ ⁄•⁄-⁄•⁄ ⁄)⁄"
"Yah di kira untuk ku(╥﹏╥)"ucap Yuji.
"Kau terlalu banyak berharap darinya"ucap Megumi sambil meneguk soda kalengnya.
Aku terdiam melihat tingkah laku orang yang berada di samping toko yang tadi aku membeli jajan yang menggunakan kacamata dan masker.
Sebenarnya aku sudah menyadari dari kami masuk ke pasar malem,saat aku sedang bermain dengan nobara pria itu mengawasi dari kerumunan.
Nobara memperhatikan ku lalu mencari apa yang sedang ku cari.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [Nanami Kento X Reader]✨ you are mine
Romance____________"Ohayogozaimasu"_________ "Kon'nichiwa "Oyasuminasai " (つ≧▽≦)つ Disini gue buat ff pertama ku.aku buat ff jjk disini aku meminjam karakter nya dan tid...