Chapter 3

719 75 1
                                    

Sekolah merupakan tempat mencari ilmu untuk menambah wawasan ternyata memiliki sisi buruk didalamnya seperti pemerkosan, penyelundupan barang haram berupa narkotika, pembulyan dan masih banyak lagi keburukan di Neo school.

Donghyuck merasa sekolah yang dibangun harabeoji ini tempat manusia yang tidak memiliki moral dalam diri masing-masing. Orang bawahan dan orang yang tak memiliki kewenangan menjadi budak bagi penguasa.

Neo School hanya sebuah nama untuk menutupi kebusukan yang ada di sekolah yang sudah berdiri puluhan tahun. Sungguh miris dengan berita yang tersebar ternyata berbanding berbalik dengan aslinya. Lalu siapa yang harus disalahkan?

Siswa-siswi yang memiliki kekuasaan di sekolah memiliki hak untuk membantai siswa- siswi yang lemah. Contohnya KANG MINA remaja 17 tahun menyalahgunakan kekuasan orangtuanya yang selaku kepala sekolah di Neo School bertindak seolah pemilik sekolah.

Bukan cuma kang mina ada lagi siswa populer dengan sebutan SKYLVE yang mengandalkan visual dan kekayaan untuk memanfaatkan tubuh siswa-siswi yang dibawah kasta yang dijadikan budak seks untuk melampiaskan nafsu bejat mereka.

Sungguh ironi bagi kaum rendahan yang tak memiliki kekuasaan. Berontak berakibat dengan beasiswa yang didapati susah payah dan mengorbankan banyak waktu untuk belajar. Kaum rendahan1 pasrah di perlakukan seperti hewan.

Donghyuck sedari tadi merhatiin kelakuan bejat siswa yang menggagahi tubuh siswi dari kelas. Sangat jelas wajah siswi menahan malu menjadi tontonan ketika berada dibawah kendali namja di atasnya. Siswi itu hanya pasrah sangat kewanitaannya di bobol dengan beberapa siswa yang ada disana secara bersamaan.

Tubuh siswi itu menggelinjang ketika penis siswa lain memasuki bagian analnya. Bayangkan 2 penis bersemayam di alat vitalnya ditambah lagi dengan penis yang mengoral dari belakang. Payudaranya dihisap dan dimainkan oleh siswi yang ikut main dengan komplotannya. Sedangkan mulutnya disumpal penis besar.

Siswi itu dijamah empat siswa dan satu siswi secara bersamaan sisanya hanya menonton sambil makan.

Pemandangan seperti ini hal lumrah dilakukan oleh SKYLVE.

Donghyuck mengepalkan tangannya melihat pemandangan tersebut. Ia harus bertindak sebelum citra sekolah makin buruk. Donghyuck sudah memvideo sebagai bukti untuk harabeoji.

Donghyuck sudah muak dengan semua perlakuan siswa-siswi yang hari makin menjadi. Ia bersumpah akan membalas orang yang menindas siswa-siswi lemah.

Donghyuck sudah tahu siapa saja yang diperlakukan tidak senonoh oleh penguasa sekolah.

Donghyuck keluar dari kelas menuju kantin sekolah menemui lainnya. Diluar kelas semua siswa siswi melayangkan tatapan jijik untuk donghyuck seolah sampah sekolah.

Donghyuck tidak peduli dengan tatapan mereka yang memandang rendah dirinya.

Donghyuck hanya perlu bermain sebelum beraksi dan ia sudah tahu siapa saja yang membuat sekolah makin buruk.

Dikantin donghyuck mencari sahabatnya dikerumunan tapi ia tidak menemukan keberadaannya.

"Dimana mereka." Gumamnya seraya memperbaiki kacamatanya

Donghyuck yang mencari sang sahabat tiba-tiba tubuhnya didorong dari belakang membuat suara riuh mengudara melihat dirinya tersungkur di lantai kantin.

Donghyuck melirik siapa yang mendorong ternyata Kang Mina serta komplotan sebagai pelakunya.

Donghyuck memejamkan mata lalu berdiri. Matanya tak sengaja bertemu dengan mata hyungnya.

Sial kenapa ada hyung disini. Batin donghyuck

Tidak ada ketakutan di mataku saat mina berjalan kearahku. Aku masih menunggu apa yang dia lakukan kepadaku.

FAKE NERD IS LEADER MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang