Chapter 11

422 35 5
                                    

Note;

Ada yang nunggu cerita ini dan book lainnya?

Sepertinya Ra lama tidak menyapa kalian semua.

Buat yang memfollow Ra terimakasih ya 🙏

D a n

Selamat datang di dunia Ra 🌈🌈

Chapter 11 merupakan kelanjutan chapter 10 ne biar lebih jelas.

Selamat membaca dan jangan lupa meninggalkan jejak V O T E & M E N T nya.

T Y P O !

.
.
.
.

"Minhyung hyung." Panggil donghyuck

"Ya hyuck." Jawabnya

"Gimana taehyun?" Tanyanya

Minhyung yang mendengar pertanyaan donghyuck menghela nafas.

Beomgyu yang mendengar nama kekasihnya keluar dari mulut donghyuck hyung terkejut. Ia tidak tahu apa yang dilakukan hyungnya kepada dambaan hatinya.

Donghyuck dan lainnya yang melihat gelagat putra sulung Jung mengernyitkan dahi.

"Minhyung hyung." Panggilnya

"Dia mau asal mereka belajar di rumahnya. Orangtua taehyun sakit parah jadi dia tidak bisa meninggalkan orangtuanya yang sedang sakit." Jawabnya

Donghyuck terkejut mendengar jawaban namja didepannya begitupun dengan beomgyu. Beomgyu merasa tidak berguna menjadi kekasih seorang Kang Taehyun.

"Hyung tahu orangtua taehyun sakit apa?" Tanya donghyuck

"Komplikasi jantung dan Liver. Aku melihat sendiri kondisi orangtua taehyun gimana saat aku minta jadi tutor mereka." Jawabnya

Saat donghyuck ingin bicara bel bunyi tanda keluarga keempat yeoja datang. Salah satu maid membukakan pintu untuk sang tamu.

Maid datang bersama keluarga keempat yeoja dibelakangnya.

Yeji, yuna, lia dan ryujin yang melihat orangtuanya langsung berlari kearahnya dan memeluk tubuh orangtuanya ah lebih tepatnya sang eomma.

"Selamat datang Tuan Kim, Park, Oh." Sopan jhonny selaku pemilik rumah

"Salam Tuan Seo." Serempak mereka

"Silahkan duduk Tuan." Kata ten seraya menyilahkan para tamu duduk

Para daddy duduk sedangkan para eomma masih berpelukan dan putranya yang ikut hanya diam mematung.

"Sampai kapan kau berdiri seperti orang bodoh hoon." Kata Tuan Park

Pemilik nama tersentak mendengar suara bass appanya dan langsung duduk di space yang kosong.

"Para daddy kapan yang dapat pelukan." Kata sehun

Yeji yang mendengar perkataan sang appa melepas pelukannya dengan sang eomma begitupun dengan yang lain.

Yeji, lia, ryujin dan yuna berlari kearah ayah masing-masing.

"Bogoshipo appa/daddy." Serempak mereka

Sang daddy yang mendapat serangan dadakan tersenyum hangat dan membalas pelukan sang putri.

Sang eomma yang melihat tersenyum teduh dan duduk disamping suami masing-masing.

Mereka yang melihat interaksi ayah dengan sang putri tersenyum.

"Ryujin tidak lupakan punya oppa?" Tanya jihoon

FAKE NERD IS LEADER MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang