9. Summer (3)

1.1K 239 100
                                    

Anu author.

Aku cuma mau bilang, aku cinta kalian muaaaaccchhh!

Dalam perjalanan menulisku, aku tidak pernah mendapat ranking setinggi ini selama dua minggu berturut-turut.

Dalam perjalanan menulisku, aku tidak pernah mendapat ranking setinggi ini selama dua minggu berturut-turut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Walau agak memalukan karena rankingku naik berkat cuan juga 😂😂. Dan tentunya kegercepan kalian untuk menekan tombol 👉🌟 vote.

Oh, terimakasih akan bom komennya. Kalian semangatkuh!

lembayungindigo beb, tanpa dirimu, proyek ini tidak akan sampai tujuan. Makasih ya. Buat hinata_20hime yang tetiba udah TF pulsa tapi belum kubales. Duh, nambah utang akutuuuu.

Dan buat temen-temen yang berbaik hati yang tidak lupa terus komen meski kadang aku mendadak lupa janji update. Maaf zheyenk...

.

💋💋💋

.

.

Yayasan Cosmos adalah yayasan non pemerintah yang sangat concern terhadap sumber daya manusia.

Cabangnya banyak, mulai dari kemanusiaan, pemberdayaan perempuan, kesehatan, pangan, pendidikan dan seni.

Karena Yayasan Cosmos bersinergi dengan Nara Tech, sudah tentu SDM berkualitaslah yang biasanya masuk ke dalamnya. Bisa dibilang, apa yang dipilih oleh yayasan itu akan menjadi bibit baru dalam perusahaan. Atau para seniman yang berbakat.

Nah, bagian yang paling menonjol adalah pemberdayaan perempuan. Diketuai langsung oleh Nyonya Nara.

Hinata memang kurang semampai. Dia tipe moe yang lucu macam kelinci kecil. Kalau Ino adalah tipe IDOL, maka Hinata adalah tipe adik perempuan yang perlu dilindungi. Karena itulah Hinata akan menjadi BA untuk acara yang menaungi anak-anak.

Dia akan didapuk untuk menjadi brand ambassador untuk Yayasan Cosmos Child and Care. Ha?

Bukankah itu lebih mencolok mata jika yang melindungi Hinata bukan cuma para pemuda saja. Tapi laki-laki yang punya istri juga akan menganggap calon menantunya sebagai role model.

Dia bahkan sudah berkerja sama dengan salah satu stasiun swasta yang untuk program summer camp yang melibatkan anak-anak berusia 9 hingga 12 tahun.

Proses syuting bahkan sudah mulai berjalan, seiring dengan pamor Hinata yang mulai menunjukkan skill berkomunikasi dengan anak kecil, dan kegiatannya yang suka memasak.

.

Kebetulan pengisi acara itu hanya Hinatalah yang paling muda karena berstatus sebagai mahasiswa baru. Lainnya wanita paruh baya, pemerhati pendidikan seperti Kurinaii Hyuuhi, seorang kepala sekolah Asuma Sarutobi, dan kakek-kakek gaul Bee.

TRULY SOMEKIND (ShikaHina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang