1

848 47 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

di lorong sekolah yang sepi ada 4 siswi sedang malakin duit adik kelas yang lewat di lorong tersebut.

emang kurang kerjaan sih mereka

"bagi ye 10 ribu doang, ntar gue ganti" ujar karina tersenyum kepada adek kelas tersebut. adek kelas tersebut hanya nurut dan memberikan uang nya kepada karina.

"beneran kan nanti diganti?" tanya adek kelas

"iya iya nanti gue ganti. dah sana pergi" ujar karina kepada adek kelas trsb. adek kelas itu pun pergi meninggalkan karina.

"woyy rin. astaghfirullah ga boleh nikmatin sendiri duit hasil malakin adek kelas kalo ga bagi-bagi" ujar giselle langsung berjalan ke sebelah karina dengan cengiran khas nya.

"sadar selle" ucap karina ke arah giselle

"lo juga sadar rin" jawab giselle lagi ke karina. mereka berdua bertatapan dan tersenyum.

"lo berdua sama aja sih" ujar winter yang sedang bersender di dinding tak jauh dari mereka

"idih kek lo gak aja ter" sindir karina

"gue mah udah tobat, abis dimarahin ayang kemaren" jawab winter cemberut

"sekarang tobat besok kumat lagi" ucap giselle. winter kembali nyengir dan sambil melihat kearah giselle.

"kalian bertiga sama aja" ujar ningning yang baru saja datang ntah dari mana.

"dari mana lo?" tanya winter

"dari toilet barusan" jawab ningning

"kak karin dapet duit banyak kah?" tanya ningning melirik ke karina

"oh tentu banyak lah ning. karina gitu. ayo abisin yok, kita bolos aja. ke cafe belakang sekolah sekalian refreshing" ajak karina kepada teman-teman nya.

karina suka ngajak sesat emang.

"ayo gas aja sih gue mah. bukan pelajaran pak yuta juga kan? jadi aman lah" jawab giselle

"ayo lah. ayo ning, ikut yok" ajak winter ke ningning. ningning jarang mau soalnya nanti dimarahin kakak kalo kata ningning.

"ayo, ningning bosen di kelas" jawab ningning dan mereka semua tersenyum mendengar ningning mau ikut sesat bersama mereka

mereka berempat akhirnya berjalan meninggalkan lorong tersebut untuk pergi ke arah cafe belakang sekolah.

tanpa sadar gerak gerik karina, giselle, Winter, ningning diawasi oleh salah satu anggota osis yang kebetulan mau melewati lorong tersebut.

Anggota osis yang melihat teman-teman karina mau pergi bolos ke cafe belakang sekolah. ia berlari menuju keruangan osis untuk melaporkan teman-teman mereka.

 ia berlari menuju keruangan osis untuk melaporkan teman-teman mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
lo punya gue !! [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang