12

197 15 1
                                    

giselle berjalan dijalanan yang sepi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

giselle berjalan dijalanan yang sepi. giselle pergi bukan karena jeno, cuma ada something yang membuat giselle tidak mau berada disana.

"hufftt" giselle menarik nafas dan menghembuskan nya kembali.

giselle berhenti berjalan lalu ia melihat sebuah taman bermain dan terdapat Playground disana. giselle berjalan kearah Playground tersebut.

giselle pun naik ke tangga perosotan lalu dia meluncur dari atas perosotan

"haha" tawa giselle pelan. jujur giselle rindu bermain seperti ini.

jujur giselle masih terpikir soal perkataan haechan waktu itu. dia butuh penjelasan dari mark.

"selle. lo marah ama gue?"

giselle menoleh kearah haechan.
"gak chan" jawab giselle pelan. heechan mendekat dan duduk berjongkok didepan giselle.

"lo marah ya?"

"GAK HAECHAN" jawab giselle

"tapi kenapa lo pergi tadi?"

"ada something yang membuat gue ga mau disana"

"karna gue?"


"bukan chan, tp ada lah. nanti kapan-kapan gue cerita"

haechan mendengus. haechan mau memaksakan juga ga bisa jadi haechan hanya mengangguk

"lah winter mana? kata nya lo mau nganterin?"

"winter mau nya sama jaemin ternyata. makanya gue kesini. sama lo" jawaban haechan membuat pipi giselle sedikit memerah.

salting? ya dikit

lalu kedua nya pun terdiam, dengan giselle yang menatap ke langit dan haechan sedang berfikir dengan pikiran nya sendiri.

"selle lo tau?" tanya haechan tiba-tiba, lalu menoleh kearah giselle

"hmm?" giselle hanya berdehem tanpa melihat kearah haechan

"ih lihat sini dulu" ucap haechan ke giselle yang masih tidak menoleh kearah nya

"iya-iya apa?" kali ini giselle menoleh ke haechan

haechan nyengir
"ga ada sih"

"tuh kan ga jelas" ujar giselle malas lalu kembali menatap bintang dilangit.

haechan melihat kearah pandang giselle. bintang sangat banyak pikir nya.

"selle kalo lo pinter coba itung satu-satu bintang itu"

"goblok. mana bisa"

"bisa. gue dulu kecil bisa"

"ye ga bisa lah"

"bisa selle"

"engga"

"bisa"

"engga"


lo punya gue !! [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang