"TAEHYUNG!!!"
Si empu nama Taehyung mendengus, melihat siapa yang dengan senyum menyebalkan menurutnya masuk kedalam kelasnya.
"Apa?"
"Ayo ke kantin, kau pasti belum makan siang kan?"
"Aku tidak lapar"
Memoutkan bibirnya lucu.
"Yahh... oke, tunggu sebentar"
'Untuk apa menunggu?'
Taehyung menatap laki laki mungil yang kembali keluar kelasnya entah kemana.
Jeon Jungkook, teman satu angkatan dengannya, walaupun tidak satu kelas, tapi lelaki mungil itu sangat mengganggu bagi Taehyung. Terlalu terang terangan memperlihatkan perasaannya.
"Tae, kau terlalu berlebihan dengan Jungkook. Kasihan dia, lagipula Jungkook itu lumayan" Taehyung menanggapi teman satu bangkunya dengan deheman.
"Anak pecicilan sepertinya apanya yang lumayan? Lagian kau mengatakan lumayan, lumayan untukku atau lumayan untukmu?"
"Em, kalau kau tidak mau, aku bisa"
"Tinggal katakan kau menyukainya Park Jimin"
"Kau pikir dengan hidung Kim Taehyung. Dia jelas jelas menyukaimu, sudah jelas aku akan ditolak"
"Aku hanya menyuruhmu mengatakan kau menyukainya bukan menyuruhnya menjadi kekasihmu"-Taehyung
"Ekhem, apa jadinya kalau aku benar bisa mengambil hatinya darimu?"
"Menurutku Tae, kau harusnya membuka hatimu mulai sekarang sebelum Jungkook lelah dan kau akan menyesal "
Taehyung terdiam, kata kata Jimin seolah membuatnya berfikir 'oh iya' namun, dirinya yang lain menampik hal itu. Karena seperti ada yang tidak beres di balik semua itu.
"Ini, aku membelikanmu roti"
"Dan ini juga untuk Jimin"
"Tidak usah, Kook. Aku sudah ke kantin saat jam pelajaran"-Jimin
Jungkook mengangguk lucu.
"Oh~ ya sudah, untuk Taehyung saja"
"Berapa?"
"Rotinya tiga"-Jungkook
"Maksudnya berapa semua harganya?"
"Tidak usah, aku kan membelikannya untukmu. Aku kembali ke kelas, bye Jimin bye Taehyung! Jangan lupa kau makan oke?"
Taehyung menatap beberapa bungkus roti di hadapannya. Salah satu kepedulian Jeon Jungkook yang kadang membuatnya bertanya tanya untuk apa lelaki mungil itu mau melakukan hal sekecil itu padanya.
Namun, Taehyung lebih menggambarkan itu sebagai tingkah random si mungil.
_____
"Apa yang kau lakukan di depan mobilku?"
Jungkook tersenyum sumringah.
"Tae!" Taehyung menutup matanya, telinganya seolah berdengung mendengar suara yang semacam teriakan tepat di depannya.
"Bisa tidak pelankan suaramu?"
"Menyingkir. Aku ingin pulang"
"Aku ikut"
"Untuk apa Jeon? Rumah kita lain arah kan?"
"Tapi kau bilang ingin mengerjakan tugas bersama? Kau ingin tau konsep yang kelasku pakai, kau lupa?"
'Huh~ kenapa harus sekarang?'-Taehyung
"Ya sudah! Cepat masuk!"
"Yes! Makasih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bitch (T.K/V.K) 🔞⚠️ (END)
RomanceEND (SELESAI) ✔✔ tentang jungkook yang menerima tantangan dari sahabatnya untuk membuat pangeran es jatuh cinta dan melakukan segala cara demi memenangkan yang hadiahnya hanya boneka dan es cream??