"Kamu mau saya seriusin?" ucap lelaki berparas elok memakai jas lengkap dasi hitamnya bermotif garis-garis, perawakannya beneran keren banget dah.
"Maaf pak saya nggak mau" malu nggak tuh bapak yang rambutnya belah satu di kedepanin satu lagi di kebelakang.
"Oh begitu, oke nggak apa-apa" mulai resah kelihatannya, seluruh helaian rambutnya di sapu kebelakang oleh tangannya.
"Kita ngobrol biasa aja dah ya gua nggak biasa serius."
Ketawa berat mbak [name] mendengarnya. Nama si om eh... Maksudnya pemilik nama berpenampilan metropolitan ini adalah Kuroo Tetsurou.
Percaya nggak percaya dia sering di bilang buaya nekoma perawakannya itu loh kayak cowok yang suka ngegoda sana sini.
Padahal aslinya tuh deket sama cewek aja udah malu-malu neko, kami sudah berteman lama karena satu sekolah eh taunya ketemu lagi jalur bisnis.
Kata Kuroo sendiri sih memang udah suka sama [name] dari awal ya akunya aja nggak mau kepedean sementara si Kuroo tuh bisa di bilang idaman banget kan, toh pinter banget sampai salah masukin ramuan kimia, hampir gempar tuh berita panik dia takut di keluarin sekolah.
"Mau gua antar sampai mami mertua nggak?"
"Dih gelo kerja sana"
"Kan kita baru pulang sayang, ayo ah kangen mami mertua nih" belum di setujuin juga udah di tarik aja ke dalam mobilnya.
"Modusnya kelihatan banget ya" pura-pura sok keren padahal mah mbak [name] dag dig dug serrr.
"Cuma sama lo doang kok" Kuroo meyakinkan kembali tersenyum ke arah [name]
Manyun banget udah bibir [name] perkataan Kuroo tuh kadang nyebelin kadang buat melting heran.
Males ngeladenin akang nyebelin tapi unyu juga sih dia, "Nye nye nye"
"Shhtt diem itu mau gua bekap?" menunjuk ke arah bibir merahku dan melanjutkan aktivitas berkendara.
"Tapi tunggu sah dulu iya kan by?" lanjutnya.
Suka banget bercandaan gitu, udah nggak heran emang sama kucing item satu ini ya. Emang suka gombal jamet sih tapi sekalinya urusan pekerjaan udah bahasanya baku, suka ketawa lihatnya.
"Ba by ba by, apanya yang by. Udah fokus aja sana" Kuroo tau setiap ia menggoda selalu merona pipi [name] di buatnya. Kuroo hanya membalas senyuman manis yang ia lontarkan, makin meleleh sudah.
🐱💳
Maaf kalau ceritanya random absurd gajelas boleh dong sarannya kakak😭
Makasih banyak yang sudah mampir(人 •͈ᴗ•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS SUAMI [KUROO TETSUROU X READER]
Fanfiction"Kamu mau saya seriusin?" "Maaf pak saya nggak mau" Rate 17+ Apa nggak kaget ada laki-laki udah mapan tampan berwibawa pula! ngehampirin ngajak nikah padahal dia itu ya temen biasa aja eh malah keterusan, aku kan nggak mau nikah gimana dong? lanjuti...