Movie Marathon and The Games

319 17 20
                                    

Gitta POV

Setelah aku bangun dari tidur ku itu, aku segera memutuskan untuk mandi. Malu juga sebenarnya saat bangun tadi, posisi dipeluk Bara lagi, nah malahan ada Chaca, Egar sama Dea juga. Setelah mandi, aku memutuskan untuk bergabung dengan yang lain nya.

Disana ternyata sudah mulai ramai. Ternyata sekarang sudah jam 7.15. Sudah ada Egar-Chaca, Rena-Rizky, Vio-Jaka, Dea-Satya, Ella-Vigo, Gerald, danBoy. Bahkan Kak Wulan pun ada. Wuaaah, hari ini rumah jadi rame banget.

Tanpa sadar pun aku terkikik sambil berjalan kearah dapur. Sampai didapur, aku membuka kulkas untuk berniat mencari es krim. Kemarin kulihat sih ada banyak es krim dikulkas, lah tapi kok sekarang tinggal 2 doang sih? Hah, siapa yang makan??

"Ngapain lo tadi ngikik-ngikik sendirian?" Suara seseorang membuat ku terlonjak kaget.

"Ya tuhan, Astaganaga!" Sembur ku reflek. Siapa sih, ngagetin aja!

Dan ternyata saat aku menoleh, seorang lelaki yang sedang duduk diatas pantry sedang melahap es krim kesukaan ku dengan tenang nya, bahkan disamping tubuh nya banyak es krim berserakan.

"Gak tau diri lo ya! Udah tau dirumah orang, asal makan aja!" Pekik ku kearah orang itu.

"Apaan sih. Lagian, Kak Kevin kok yang nyuruh"jawab nya lalu membuka 1 es krim lagi.

Dasar bocah tengil gak tau diri udah tau ini rumah orang, asal samber aja. Es krim kan kesukaan gue. Padahal kalau dia mau ngambil apa aja, mau sekalian kulkas nya dibawa juga gak papa, yang histeris palingan Mama sama Kak Fanny, aku mah nyelametin es krim nya aja.

"Nanti gue beliin lagi yang banyak Chaa.." ucap nya acuh lalu lanjut melahap.

"POKOKNYA BELI SEKARANG!" Pekik ku kearah Bocah-tengil-gak-tau-diri.

"Ayok dah" ajak nya lalu turun dari pantry dan keluar dari dapur.

Dasar Cowo BarBar!

Aku pun membuntuti nya sambil masih bersungut sungut kesal. Ya jelas lah, semua es krim minggu ini kan beli nya pake uang ku sendiri. Diruang tengah, sedang ramai ramai nya entah pada bicarain apaan.

"Ada yang mau nitip gak? Gue sama Gitta mau ke supermarket" tanya Bara sedikit lantang memecahkan keramaian diruang tamu ini.

Seketika ruang tamu ramai pekikan yang lain nya. Eh anjir. Dikira kita bisa beli semua nya. Nah, si Gerald juga apa-apaan minta beliin gula? DIA KIRA DIRUMAH GUE GAK PUNYA GULA??

"Eh eh, gue sama Egar mau ikut deng.." potong Chaca. Setelah mengingat ngingat apa yang akan dibeli, kami berempat pun segera melaju ke supermarket diperumahan sebelah dengan mobil milik Egar.

"Gue sama Chaca bagian makanan makanan yang lain ya, Lo bedua yang ngurusin Snack dan yang lain nya. Minuman jangan lupa banyak banyak!" Perintah ku lalu menunjuk bergantian kearah Egar dan Bara.

"Jangan lupa es krim gue yang banyak gak mau tau, Bara!"

"Heeh, iye"

Aku dan Chaca pun berjalan kearah makanan makanan.

"Sebenar nya buat apaan sih beli makanan makanan beginian? Dirumah lo kan ada makanan yang lain gitu, Git" tanya Chaca sambil memilih saus untuk spagetti.

"lo nya aja yang gak tau kemaren Kak Fanny buat makanan banyak banyak, efek galau habis putus sama kak Brando kali ya.." ucap ku lalu terkekeh diakhir.

Kak Fanny ini sebenar nya cepat banget gonta ganti pacar, nah, biasa nya juga kalau putus biasa biasa aja, gak tau yang ini mah beda, masak masak, nyuci nyuci, pokoknya kalau perasaan nya kak Fanny lagi gak enak pasti dia banyak kerjaan deh kayak pembantu. Serius.

LTF I : Gitta StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang