Aku memasuki kelas ku ini. Hari ini sebenar nya aku sangat malas untuk masuk. Entah mengapa, aku merasa ada hal yang tidak akan kusukai, tapi.. semoga ini hanya firasat ku.
Didalam kelas sedang ramai ramai nya. Entah ada apa, kelas ku kan memang selalu ramai.
"Ada apaan sih?" Tanya ku ke Caca yang sedang menulis sesuatu dibuku tulis nya. Pasti menyalin PR. Aku pun segera duduk disebelah Caca
"Itutuh.. Pada sibuk tentang besok hari kartini" jawab Caca masih sibuk menulis dibuku nya, sedangkan aku membalikkan buku yang sesang dicontek oleh Caca.
Raju Prasara. Matematika. Oh, pantas saja dia sibuk begini.. Pelajaran Bu Ruth, toh..Akupun dengan segera mengeluarkan buku tugas Matematika ku dan ikut menyalin jawaban dalam buku Raju. Begini lah enak nya punya teman yang baik hati. Apa saja selalu dibantu.
"Bu Ruth ngajar jam berapa?" Tanya ku
"Jam pertama. Berarti 15 menit lagi.." ucap Caca sambil meregangkan otot tangan nya
15 Menit lagi. Wah, waktu ku cukup kok. Hanya 10 soal, toh. Setelah selesai, akupun berbincang bincang dengan Caca
"Git.. Della mau pindah"
"Hah? Loh, gue kok gak dikasih tau?" Pekik ku, membuat mereka yang disana, si tukang gosipin Hari Kartini menoleh ke arah ku. Namun aku tak menghiraukan nya.
"Yaiyalah.. Elo nya aja sibuk sama Bara mulu"goda nya sambil menoel-noel pipi ku. Nah kan, kok ada nama nya Noel disitu
"Kayak elo nya gak sibuk sama Egar aja, bleh.." goda ku balik.
Caca dan Egar masih bersama dan masih lengket. Dan salut nya, sampai sekarang mereka pasti selalu berdebat, entah itu hal yang besar atau hal yang kecil.
"Jadi, Della mau pindah kemana?"
"Balikpapan"
"Aish.. Kalimantan? Yang bener aja, kita kan susah jadi nya kalau mau ketemu ketemu.."
"Makanya, kita manfaatin deh waktu nya buat Della, jangan sibuk sendiri aja.." Tai lu, Ca. Gue tau lo nyindir gue.
"Iyedah Ca..Btw, lo sama Egar gimana?" Tanya ku sambil melirik jam didinding kelas ini. 5 menit lagi.
"Gue lagi ngejauhin dia.." jawab nya pelan sambil memanyunkan bibir bawah nya. Nah kan, kenapa lagi mereka berdua..
"Lah, kenapa lagi?" 2 hari yang lalu mereka berantem gara gara Caca yang jalan sama cowo, yang padahal itu sepupu nya. Nah terus, minggu lalu mereka kelai gara gara ada adek kelas yang ngirim surat cinta ke Egar dan ketauan sama Caca. Pokoknya apa aja bisa kelai deh. Susah emang mereka itu.
"Itutuh.. Masa dianya kemaren ke SMA TB -tunas bangsa- , terus ada yang upload foto lagi meluk tangan nya Egar. Mesra banget lagi keliatan nya, nah terus ya.. Si Cewe nya ini keganjenan banget.. Ehh, dia bilang sama temen temen nya Egar itu cowo nya dia. Dan di foto itu, Egar senyum aja.. gaknada nolak nolak nya, nah terus--"
"Astaga, stop Ca! Stop! Panjang amat kaya kereta api.. Jeda nya aja gak ada" geram ku sambil menarik pelan rambut kuncir kuda nya.
"Aww aw.. Hehe, lagian.. gue kan lagi kesel. Kalau gak salah, nama nya itu Tiffany deh. Tau deh gue lupa. Sok imut juga dia"
"Huh, udah deh Ca.. Sabar aja, Pasti Egar bakal jelasin kok, coba dengar dulu penjelasan dia, emang lo udah dengar dia jelasin?" Pertanyaan kupun dijawab nya dengan gelengan kepala.
Tak lama, Bu Ruth pun masuk kelas, bersamaan dengan Noel yang baru saja datang. Setelah 1 minggu ini, entah kemana saja dia, aku tak peduli, dia tidak masuk sekolah. Dan mengambil tempat duduk paling pojok dibelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LTF I : Gitta Story
Fiksi RemajaDisaat aku liat kamu, lagi sama seseorang dan aku hanya bisa bilang, "dulu gue pernah ada disamping nya seperti orang itu" Ya, Hanya itu yang bisa aku lakuin. Diam. Memendam rasa ini. Melihat mu bahagia dengan nya. Banyak yang menyemangati dan mend...