Hana Disorder, penyakit yang Megumi derita ntah sejak kapan.
Ibu dan ayahnya menyukai bunga Baby Breath, dan setiap hari ayahnya memenuhi rumah dengan bunga itu seelah kepergian ibunya.
Siapa sangka kalau Megumi akan terkena dampaknya? Dalam paru parunya terdapat tanaman bunga Baby Breath.
Flashback
Megumi duduk di kursi tunggu rumah sakit dekat rumahnya, sendirian.
Beberapa orang mendekatinya dan menanyakan hal hal random yang hanya di jawab seadanya.
Nomor antrianya pun datang dan ia langsung mengikuti tata cara yang sudah di koordinasiksn oleh salah satu perawat di rumah sakit tersebut.
"Selamat sore nak"
"Sore bu"
"Jarang sekali ada yang datang kemari tanpa orang tuanya apalagi saya jarang menemukan pasien seumuran kamu. Apa keluhan yang kamu rasakan nak?"
Megumi menunjuk dadanya, "disini, rasanya aneh."
Dokter itu terlihat kebingungan, "di paru paru?"
"Iya."
"Ayahmu merokok?"
"Tidak"
"Ibumu?"
"Sudah meninggal sejak aku dilahirkan"
"Baiklah.."
Mimik wajah dokter spesialis paru paru itu terlihat khawatir, dan Megumi tiba tiba terbatuk dan ada sesuatu yang keluar dari dalam mulutnya.
Dokter itu mengamati, dan mengambil serubuk (mirip kelopak) yang bercampur darah. Apa ini?
"Kamu merasakan ini sejak kapan?" Dokter itu bertanya sembari mengamati serbuk mirip kelopak tersebut.
"Sudah lama"
"Ikut saya"
Dokter itu mengarahkan Megumi ke tempat ct scan, dan mengarahkan megumi untuk melakukan ct scan.
Saat hasil keluar, dokter itu bingung.
Apakah alatnya atau matanya yang bermasalah.
Ia melihat ada 'tanaman' yang bersarang dalam paru paru pasienya.
"Batang, daun, bunga.. akar?"
Dokter itu melakukan ct scan secara keseluruhan
"Akar.. di jantung."
Tentunya hal ini adalah hal baru.
Megumi hanya terdiam akan diagnosis yang di sebutkan oleh sang dokter.
Ada tanaman, bunga baby breath yang tumbuh di paru paru dan jatungnya.
"Megumi, kondisimu rentan, jangan terkena air berlebih atau terlalu lama dalam sinar matahari"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Only Good Thing In My Life
Fiksi Penggemar[ Oneshoot - Sukufushi ] [ Completed ] Megumi yang hanya bisa diam saat melihat lelaki yang ia cintai setelah seluruh cerita yang ia buat denganya, dan Sukuna yang ragu akan cintanya pada Megumi. Pairing Jujutsu Kaisen Chara by Gege Akutami