Mah... Papah berangkat kerja dulu yah sambil mencium pipi istrinya yang cantik...
Perkenalkan dulu biar enak.. hehe
Pak Willy seorang pengusaha kaya raya berbadan kekar tinggi besar dengan kulit yang putih bersih usia beliau sekitar 45 tahun. Mempunya istri yang sangat cantik bernama Ibu Veronika dan seorang putra yang sangat tampan bernama Daniel baru kuliah smester I kehidupan mereka sangat bahagia dengan berlimpah kekeyaan.
Terlihat Pak Willy berjalan menuju mobilnya tak sengaja dia melihat Daniel yang sedang membaca buku di halaman depan kolam renang.
Papah berenagkat dulu yah... Ucap Pak Willy.
Iyah.. Pah hati - hati di jalan.. Balas Daniel... sambil berlanjut membaca bukunya kembali.
Silahkan Tuan sambil membukakan pintu mobil... Ucap seorang supir yang bernama Pak Agus beroenampilan rapih Dangan seragam safari berkulit kuning Langsat berbadan gempal dan berbulu, dengan tinggi standar beliau seorang Duda usianya sekitar 40 tahun.
Kemudian mereka berdua menuju kantor di perjalanan terdengar percakapan antara Pak Willy dan supirnya Pak Agus.
Gus nanti malam kamu anterin saya ke tempat PaK Bagas yah...
Siap.. Bos.. Ucap Pak Agus..
Kalau Nyonya tanya bilang saja saya lembur.. Ucap Pak Willy...
Beres.. Bos.. Jawabnya.
Sesampainya di kantor Pak Willy langsung menuju masuk kedalam, sedangkan Pak Agus menunggunya di luar kadang masuk kedalam juga sekedar bikin kopi ataupun ada yang meminta bantuannya.
Terlihat suara telepon di ruangan Pak Willy..
Bro.. Jadi tidak... ucap seseorang di hpnya..
Jadi lah... nanti balik gawe gw langsung kesana yah.. balas Pak Willy..
Siiipppp... Ucap seseorang itu, tak lain Pak Bagas seorang Gay dengan penampilan straight berbadan montok tinggi semapan sama dengan Pak Willy hanya perbedaannya tubuh Pak Bagas di tumbuhi bulu yang sangat lebat.
Waktu sudah menunjukan pukul 17.00 Terlihat Pak Willy membereskan meja kerja nya dan bergegas siap untuk menuju kediaman Pak Bagas.
Dengan di antarkan Pak Agus sampailah Pak Willy di rumah Pak Bagas.
Pak Bagas menunggu di depan rumah duduk di dekat bagasi samping mobilnya.
Dan Pak Willy masuk kedalam rumah tersebut di dalam dia di sambut oleh Pak Bagas..
Gimana kabar... !? sambil tersenyum kepada Pak Willy dan memeluknya..
Alhamdulillah Baik Bro... balas Pak Willy.
Sudah lama tidak jumpa kangen gw.. Hahaha Ucap Pak Bagas..
Kangen apanya nih.. canda Pak Willy..
Kangen segala - galanya Lah..jawabnya.
Hahahahahahaha terdengar mereka sangat bergembira sekali,
Ternyata sudah lama Pak Bagas dan Pak Willy tak berjumpa, dengan kesibukannya Pak Bagas bekerja di luar negeri beberapa tahun yang lalu. Karena dia merasa tidak betah kerja di negerinya sendiri, selain banyak peraturan tentang sesama jenis dia memilih kerja di luar negeri biar lebih bebas, karena Pak Bagas seorang Gay.
Mereka pun terlihat mengobrol nambah montok saja badanmu toh.. sambil memandangi lekuk tubuh Pak Bagas... ucap Pak Willy...
Biar tambah Hot.. Ucap Pak Bagas sambil tertawa Hahahahaha...
Ada rencana pindah kerja disini bantu - bantu lah disini pinta Pak Willy..
Lu kan tau gw gak betahnya kenapa, gak bebas di sini bro... mau nyari yang Segede apa sih.. canda Pak Willy.. Hahahahahaha.
Bisa aja Lo.. Balas Pak Bagas.
Tiba - tiba Pak Bagas langsung memeluk tubuh kekar Pak Willy yang duduk di sebelahnya kemudian dia langsung mencium bibir Pak Willy.
.....................................................................
.....................................................................
.....................................................................
.....................................................................
....................................................Bersambung...
Cerita lengkapnya bisa klik link di bawah ini..
https://karyakarsa.com/Elldirga/sisi-lain-pak
Jangan lupa Vote dan Follow guys terimakasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisi Lain Pak Willy
RomanceDi usianya yang tak muda lagi Pak Willy hidup dalam dua sisi selain beliau memiliki istri dan anak Pak Willy penyuka sesama jenis. Sampai pada suatu saat anak semata wayangnya yang bernama Bagas tidak sengaja melihat Papahnya sendiri bersetubuh deng...