Part 5 Sisi Lain Pak Willy

2.3K 16 0
                                    

Sinopsis..

Serasa dunianya hancur Daniel anaknya yang mengetahui bahwa Papahnya sendiri seorang bisexual, Pak Willy terlihat bergitu keras dan berusaha meyakinkan anaknya supaya mengerti akan dirinya yang seperti itu, tapi di sisi lain Daniel malah ingin merasakan hal yang sama terhadap perlakuan Papahnya ke Pak Agus.

Tapi Pak Willy tidak mau anaknya menjadi seperti dirinya. Akankah Pak Willy mau memenuhi permintaan anaknya atau malah dia menolaknya mentah - mentah. Karena ini tidak main - main bisa saja rumah tangganya hancur jikalau anaknya membocorkan privasinya terhadap sang istri tercinta.

Sorry kebanyakan bicara Mimin, he..

Langsung saja guys..!

Sepenggal cerita..
 Pak…." Ucap Pak Agus.saya tidak kuaaaaat…..

Aaaaaaaaghhhhhh…………………….

Crot…crot…crot….

Crot…

Crot..crot…

Beberapa kali penis Pak Agus menyemprotkan spermanya tanpa di kocok.

Pak Willy terus menggenjotnya dengan sangat cepat.. dan….

Aaaaaaaaggggggggghgggggggggghhhhhhghh…….

Saya juga mau keluar… Pak…..

Crot…

Crot…

Crot…

Crot……….

Beberapa kali penis Pak Willy mengeluarkan spermanya di dalam lubang Pak Agus. Dan tubuh kekarnya menindih tubuh gempal Pak Agus kemduian dia cium bibirnya kembali mereka berciuman berdua sambil berpelukan.

Terlihat Danil langsung meninggalkan mereka berjalan menuju kembali ke kamarnya,. 

Begitu pula Pak Cecep yang sama sudah mengeluarkan spemrnya langsung kembali ke kamarnya.

....................
............................
...............................

“Pah… Daniel sayang sama Papah.. Daniel gak mau kehilangan Papah.. Daniel akan jaga rahasia ini, tapi ada satu syarat”.. Ucapnya.

“ Apa syaratnya pasti Papah akan melakukannya apapun itu ” balas Pak Willy.

"Papah.. harus mau melakukan apa yang Daniel minta. Daniel ingin merasakan seperti yang di rasakan Pak Agus.".. Balasnya..

"Tapi… Nak.." Jawab Papahnya..

Di sisi lain mendengar persayaratan itu Pak Willy tidak mau anaknya menjadi seperti dia, dia ingin Daniel menjadi manusia normal. Tapi di sisi lain kalau tidak di turuti jaminannya masa depan dirinya akan hancur bisa saja dia pisah dengan istrinya ataupun bisa juga sama Daniel.

Kini pikiran Pak Willy berkecamuk di antara dua pilihan.

Bersambung….

Untuk cerita lengkapnya di Part ini bisa klik link di bawah ini.

https://karyakarsa.com/Elldirga/part-5-sisi-lain-pak-willy





Sisi Lain Pak WillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang