Part 3 Sisi Lain Pak Willy

3.4K 31 0
                                    

Sinopsis...

Sisi liar Pak Willy..

Pak Willy kembali bertemu dengan anak muda yang terus memperhatikannya sewaktu dia makan di mall. Setelah berhubungan badan ternyata anak itu menyukai Pak Willy sedangkan, Pak Willy sendiri hanya sekedar ingin melampiaskan nafsunya saja.

Tidak berhenti dari situ akhrinya anak muda itu terus menejarnya.

Ringkasan cerita.

Mario yang melihat tubuh kekar Pak Mario langsung menelan ludah.

Masuk…Dek.. Ucap Pak Willy.

Kemudian Mario masuk kedalam dan Pak Willy kembali mengunci pintunya kembali.

Kamu mau mandi dulu.. Tanya Pak Willy..!?

Boleh.. Om.. kemudian Mario melepaskan semua pakaiannya terlihat badan gempal putih mulus terpampang jelas di hadapan Pak Mario, dan perlahan berjalan ke kamar Mandi.

Mario langsung meyalakan shower terlihat badan gempalnya langsung di basahi dengan air dari shower tersebut. Kemduian Mario mengambil sebuah sabun cair dan mengusapnya ke seluruh badannya, setelah membilas badannya,. 

Tiba - tiba dia di kagetkan oleh Pak Willy yang langsung memeluk badannya, terlihat tangannya meremas dada gempal Mario dengan bagian leher belakangnya Pak Willy jilati.

Sontak menerima perlakuan itu Mario langsung mendesah dan mengerang..

Aaaaaaahhh…. oouughhh……

Aku belum selesai mandinya Om.. aaaaaaaahhhh….

Ternyata Pak Willy sudah tidak memakai celana dalam lagi penisnya sudah besar dan mengeras, sepertinya dia menahan nafsunya dari tadi semenjak pertama kali Mario membuka semua pakaiannya bertelanjang bulat di depannya.

Tak tahan dengan itu kemudian Pak Willy langsung menuju kamar mandi dan memeluknya dari belakang.'

Penis nya di gesekan ke bongkahan pantat semok milik Mario..

Terdengar terus desah keluar dari mulutnya..

Aaaahhh…….

Kemudian Pak Willy membalikan tubuhnya kini mereka berdua saling berhadapan dan saling memandang, tiba - tiba Pak Willy langsung mencium bibir Mario, dan Mariopun langsung membalas ciuman Pak Willy kini mereka saling berciuman dan berpagut lidah,. Terlihat nafas Mario tersengal - sengal menerima ciuman yang buas dari Pak Willy, mungkin karena di baru melakukannya bebarap kaki dan tak sehebat ciuman Pak Willy.

Setalah itu Pak Willy menjilati bagian depan lehernya terus turun ke bagian dada gempalnya, di remasnya dada itu dan di mainkan putingnya terus dia jilati dan sesekali puting yang kemerahan itu di hisap dan di gigitnya, membuat tubuh gempal Mario menggenjang hebat dan terus mendesah..

Aaahhh….

Oouuhhh…. Om….

Aaaaaaahhhhhhhhhh………

Kemduian jilatan Pak Willy turun ke bawah kearea salangkangan Mario terilhat penisnya yang belum begitu mengeras langsung di jilat dan di hisap penis itu sampai benar - benar besar dan mengeras.

Cerita lengkapnya bisa klik link di bawah ini.
 

https://karyakarsa.com/Elldirga/part-3-sisi-lain-pak-willy

Sisi Lain Pak WillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang