Terlihat Pak Willy sudah sampai di rumah mereka sedang makan malam bersama. Maaf ya mah Papah telat pulangnya ucap Pak Willy…
Tidak apa - apa Pah…. Jawab istrinya.
Papah darimana sih.. Ucap Daniel manja…
Papah ada kerjaan sayang… kasian Mamah Pah.. tunggu dari tadi… Ucapnya…
Iyah… Papah minta maaf kan sudah…. Jawab lembut Pak Daniel..
Pah.. Papahkan janji mau nemenin malam ini main game…
Papah cape sayang besok aja yah.. Papah Janji besok gak akan pulang malam.. Balas Pak Willy…
Memang Daniel sangat manja sekali walau di usianya kini sudah tak muda lagi, itu semua karena Pak Willy dan istrinya yang menjalaninya dari kecil apapun keinginannya pasti di turutinya. Mereka sangat sayang sekali sama Daniel.
Janji yah.. besok awas kalau engga..!!! Ancam sambil mukanya cembetut..
Jangan cembetut begitu dong sayang.. Iyah… Papah janji.. besok kan Papah libur bisa seharian main sama kamu,. Balas Pak Willy sambil melahap makanannya.
Daneil.. kamu tuh udah besar jangan terlalu manja sama Papahmu..malu kan sudah besar Nak.. Ucap istrinya.
Udah.. Mah biarin aja.. Papah gak keberatan Ko..
Terus saja kami tuh selalu memanjakan anak kamu, mau jadi apa nanti nya Pah… kalau selalu di manjakan.
Terlihat wajah Daniel sedikit agak marah dan menjawab.. Iyah Mah maaf Daneil gak akan terlalu manja lagi sama Mamah sama Papah… ucapnya sambil sedikit kesal.
Dan kemudian Daniel langsung meninggalkan ruang makan menuju kamarnya.
Tuh kan Mah… sudah lah tidak apa apa dia itu anak semata wayang kita.. nanti juga dia dewasa dan tidak akan seperti itu lagi… Jawab Pak Daniel..
Kepingin Mamah itu Daniel itu main sama teman - temannya jangan diam terus di rumah. Biar bisa bersosialisasi sama orang tidak berdiam diri terus di rumah… Balas Istrinya.
Iyah.. Mah.. butuh proses nanti juga tidak akan seperti itu lagi Kok.. sambil terlihat wajah Pak Willy mengkerut..
Ah.. Papah sama anak sama saja.. terlihat Istrinya meninggalkan ruang makan dan berjalan menuju kamarnya.
Aaaah….. dengan menghempaskan nafasnya dan bergumam… anak sama mamahnya sama saja.. sedikit - dikit ngambek… sambil menggelengkan kepalanya..
Beberapa saat Pak Willy selesai makan dan duduk sebentar sambil membaca koran.
Setalah lama kemudian dia agak merasa ngantuk dan langsung menuju kamarnya.
Terlihat istrinya sudah tidur dengan posisi miring membelakanginya.
Mah.. udah tidur ucapnya sambil duduk memegang pinggang istrinya..
Tak ada jawaban dari istrinya..
Mah…. Terdengar pelan memanggil..
Kemudian Pak Willy merebahkan tubuhnya dengan posisi terlentang hanya memakai kaos singlet dan celana pendek.
Beberapa saat kemudian istrinya membalikan badan dan langsung memeluk tubuh kekar Pak Willy..
Diriny yang belum tidur kemudian tangan kanannya mengusap tangan istrinya yang memeluknya.
Maafin Papah ya sayang…. Sambil melihat kearah istrinya..
Istrinya tak menjawab apapun hanya mengangguk saja..dan tersenyum..
Entah kenapa gairah nafsu Pak Willy tiba - tiba langsung merasuki tubuhnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisi Lain Pak Willy
RomanceDi usianya yang tak muda lagi Pak Willy hidup dalam dua sisi selain beliau memiliki istri dan anak Pak Willy penyuka sesama jenis. Sampai pada suatu saat anak semata wayangnya yang bernama Bagas tidak sengaja melihat Papahnya sendiri bersetubuh deng...