Part 6 Sisi Lain Pak Willy

2.3K 14 0
                                    

Liburan kali ini sungguh membuat hati Pak Wijaya kacau tak karuan. Sepengetahuan dirinya yang seorang biseks terhadapnya anaknya sendiri. Dan diapun malah memergoki Pak Agus dan Pak Cecep sedang bergumul hebat di dalam kamar Pak Cecep.

Pak Willy yang tidak bisa menahan nafsunya seketika dia memergoki mereka ikutlah dalam buaian nafsu bertiga. Mereka mengerang dan mendesah kenikmatan seakan kamar Pak Cecep tidak sanggup untuk menahannya.

"Tapi di sisi lain dia malah tidak menyangka akan senikmat ini, ucap dalam bathinya."

Lanjut…. !!!!!!

Sepenggal cerita..

Di sisi lain Pak Willy malah ketiduran,. Kemduian dia terbangun.. dan melihat kearah televisi terlihat sudah selesai permainan sepak bolanya.

Kemudian dia teringat Pak Agus yang di suruh bikin kopi, tak terlihat kopi yang di sajikan di meja,. Kemana Pak Agus sambil beranjak berjalan menuju kearah dapur,. Tiba - tiba Pak Willy mendengar suara desahan dan erangan yang begitu agak keras.

Apa ini..!!! Ucap dia tegas dalam bathinnya sambil mencari sumber arah suara itu,. berjalan menuju ke arah Kamar Pak Cecep.

Terlihat pintu yang sedikit terbuka kemudian Pak willy menengok ke dalam kamar.

Pak Willy kaget dan matanya melotot melihat Pak Agus yang sedang bergumul terlihat kini Pak Agus sedang menjilati lubang Pak Cecep dengan kedua kaki Pak Cecep mengangkang.

Pak Willy merasa kesal ingin dia melabrak mereka berdua berani - beraninya berbuat mesum di depan mata kepalanya sendiri.

Akan tetapi pikiran Pak Willy lain dia merasa terangsang dan rasanya ingin menggauli mereka berdua,.

Tiba - tiba..!

Apa yang kalian lakukan..!! Tanya tegas Pak Willy 

Sontak Pak Agus dan Pak Cecep menghentikan aksinya dan pandangan mereka berdua terlihat jelas ke arah Pak Willy.

Bersambung…

Cerita lengkap Part ini bisa di akses dengan link di bawah ini.

https://karyakarsa.com/Elldirga/part-6-sisi-lain-pak-willy
 

Sisi Lain Pak WillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang