terjebak di tengah tanaman lylia

2 1 0
                                    

Tanaman lylia ini memang sangat langka bisa di bilang keberadaannya sangat sulit di ketahui....

Tanaman ini tidak berbau pi ketika Mekar Dan menyebarkan serbuk sarinya barulah disana akan diketahui aromanya yang khas...

Tanaman ini memang salah Satu yang paling di takuti karena penyebaran serbuk sari bisa melalui angin Dan radiusnya juga tidak terbatas...

Tak terasa daerah ini dalam sekejap telah berubah menjadi centralnya para zombie...

Sementara itu Karin telah bangun dari tidurnya Dan ea melihat segerombolan zombie berada di luar sana...

Ea harus berhati Hati jangan membuat kegaduhan kalo gak bisa ketahuan...lagi pulà EA juga ingin mengetes seberapa kuat perisai nya ini..

Walopun raga Karin dah benar benar letih Dan kondisi fisiknya menurun karena ea mengalami demam...pi ea tetap berusaha untuk bertahan untuk saat ini tempat ini yang terbaik..

Karen Hari juga telah Makin meninggi Dan akan malam
Sementara itu di luar area kota ini gak jauh beda ..

gerombolan zombie juga sudah berada di blockade yang telah di buat militer tadi..

Bantuan pun makin banyak yang datang dari berbagai instalasi hero yang beragam...

"Kita harus apa"

"Para zombie ini makin berkerumun di blockade ini"

"Jangan melakukan tindakan yang akan kita sesali biarkan para ahlinya yang akan melakukannya"

"Baik komandan"

Sementara itu para master

" Kita harus bertindak...kalo gak para zombie akan Makin banyak Dan Makin membuat blockade ini jebol"

"Untuk sekarang jangan dulu...yang jelas pasang perisai untuk melindungi para relawan jangan sampai mereka terjangkiti... Mari kita berharap yang Lain mampu untuk membunuh ratu tanaman Dan Kali aja ada yang Selamat.."

"Baik ketua..Mari kita berharap"

"Saya minta berjaga secara bergantian 24 jam"

"Baik.."

Semuanya dibikin ketar ketir oleh kejadian ini .. karena gak ada yang menyangka ... Akan jadi seperti ini..

Dan mereka juga gak nyangka akan melihat tanaman langka yang efeknya juga dahsyat...

Sementara itu masih di wilayah ini kakak kakak Karin berjuang Mati Matian

Marian Dan untungnya mereka juga antibodi untuk racun ini jadi mereka aman... Mereka pun mencari tempat aman Dan bisa beristirahat...

"Kak ..apa menuruti kak Andrew..Karin akan baik baik saja"

"Kakak yakin dia akan baik baik saja ..kamu Khan tahu Karin juga tahu tentang antibodi tanaman ini..."

"Untungnya EA kak bibi mengajarkan kita semua tentang tanaman beracun Dan berbahaya Dan bisa membuat antibody nya..pi sayang bibi begitu cepat perginya"

"Hidup Dan matinya seseorang kita gak tahu yang penting sekarang bertahan dari serangan zombie ini Dan mencari ratu tanaman ini.."

Mereka pun kembali terdiam karena para zombie sudah mulai berkerumun..

mereka pun bersiaga..

EA tentu aja tempat mereka telah di pasangin dengan perisai jadinya mereka aman..tapi walopun begitu mereka tetap waspada karena gak hanya zombie pi ada monsternya juga..

KARINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang