Mereka pun terus lari menghindari kejaran para monster di tambah lagi tanaman ini juga ikutan ..
Tanpa sadar mereka pun jatuh kejurang...
Karena tanaman ini juga sudah sampai sejauh ini.. berarti cabangnya udah banyak..Kebetulan kota 'b' di kelilingi beberapa kota yang juga berbatasan dengan kota lain saling KAIT mengait...efek tanaman ini Makin menjadi..
Para militer Dan hero juga sibuk...
"Sial mereka tidak ada habisnya.."
"Tetap pertahanan blockade jangan sampai tembus"
"Ea..!!!
Mereka terus berjuang..melawan para monster...dari pihak militer dah banyak yang jadi korban Dan yang gugur ini di bawa langsung ke markas tempat ratu berada untuk di jadikan Santapan buat binatang peliharaan ratu tanaman ini...
Setiap binatang yang terkena serbuk sari ini Maka ukurannya akan Dua kali lipat dari ukuran normal...
Sementara itu mereka yang sedang menuju ke ratu tanaman ini...
Masih terus berjuang menghadapi gempuran para bunga tanaman ini ditambah lagi dengan monster yang terus berdatangan.."Ini tidak bagus..."
"Kita harus bissa menembus pertahanan mereka ..sebaiknya gunakan saja bomb.."
"Itu akan percumà saja ..mereka akan tumbuh kembali/hidup..kalo tidak di habisi ratunya..."
"Lalu sekarang harus bagaimana..?"
"Naikkan level soul kalian..itu akan membuat mereka musnah.."
"Baik komandan"
Sementara itu di pihak Andrew ...
"Gue gak nyangka kalo kota ini akan berubah seperti ini.."
"Tidak ada yang bisa menyangka..kalo musuh akan sangat licik .."
"Monster ini tiada habisnya "
"Terus push supaya kita bisa mencapai pusatnya"
"Ok"
Mereka terus berjuang melawan para monster ini...
Dan tanpa lelah mereka terus mendesak musuh sementara itu di pihak musuh ..."Kita akan menuju ke tempat baru....
Segera tinggalkan tempat ini.. Dan pasang perangkap jikalau mereka kesini ""Akan kami laksanakan bos"
Merekapun langsung mengosongkan markas ini Dan memasang perangkap ..
mereka pergi menggunakan portal jadi tidak di ketahui yang Lain...
Mereka pun meninggalkan kota ini dalam kehancuran ..Sementara para hero Dan pihak militer berjuang mereka telah pergi jauh menuju ke Tujuan mereka selanjutnya...
Dan untungnya haripun berubah menjadi mendung Dan Turun hujan membasahi bumi ... Sehingga nampaklah isi dalam kota ini secara keseluruhan ...
"Ketua kita baru aja mendapatkan gambar dari drone.."
Mereka pun melihat sama sama bagaimana kondisi kota ini Dan kota lainnya .. ternyata kota ini telah diselimuti oleh tanaman ini.. gak ada lagi bangunan yang terlihat hanya tanaman ini Dan mereka pun melihat teman mereka yang masuk kedalam..
"Itu teman kita"
"Sukurlah mereka Selamat.."
"Tapi mereka tersesak.."
"Gak ada yang bisa kita lakukan kita hanya bisa membantu dari luar semoga mereka baik baik saja.."
"Liat komandan ada beberapa orang yang Selamat"
KAMU SEDANG MEMBACA
KARIN
AventuraKarin hanyalah seseorang yang ingin menjalani kehidupan ini seperti orang biasa tapi sesuatu terjadi.. Mampukah Karin bertahan... Begitu banyak yang terjadi sehingga membuat Karin gak sanggup lagi menghadapi semua ini hingga ea bertemu seseorang yan...