dunia mimpi

4 2 0
                                    

Saking letihnya Karin eapun tertidur ..

(Ini dimana?kenapa..?terasa begitu nyaman disini?bukankah tadi gue berada di goa?ini aneh.. itu siapa?)

Karin melihat dua orang emak emak yang lagi mengumpulkan tanaman atau hasil panen tepatnya..

"Kamu udah bangun sayang ..."

Sapa wanita itu ke Karin ..Karin hanya bengong karena yang berada di hadapan nya saat ini adalah ibunya orang yang sangat ea sayangi walopun bukan ibu kandung...

"Kenapa bengong Rin..bantuin metik sayur nya biar cepat kelar.. ntar hujan lagi..liat tuh langit dah mau runtuh..)

Karin tak menjawab pertanyaan wanita tersebut ...eapun langsung ikut membantu ..ea masih bingung... Bukankah mama gue udh meninggal kok ini??ea udahlah ...

Karinpun segera membantu mereka memanen tomat ..haripun mulai tak bersahabat.. guguran debu bisa di bilang berupa kerikil kecil... Yang semakin lama semakin deras turunnya ...

"Ayo kita angkut ke rumah sekarang cuacanya tak mendukung ..ambil aj apa yang bisa di ambil nanti lanjutkan lagi kalo udah reda?!"

Mereka pun bergegas membawa tomat yang sudah di panen tadi kedalam rumah entah beberapa kali Karin bolak balik kerumah membawa 🍅...memang cuaca disini terasa aneh bagi Karin kenapa seperti guguran gunung berapi..

Soalnya langit sangat hitam tak ada cahaya kalo memang gunung berapi kenapa tak tercium bau belerang sama sekali? Ini aneh..

Itulah bencana yang tak terduga pada masa saat ini banyak bencana yang melanda gunung berapi yang tak berhenti meletus yang menyebabkan gagal panen karena tanah belum bisa diolah.

ditambah lagi hujan yang gak berhenti henti yang menyebabkan stok pangan terhenti karena terjadi banjir dimana dimana.

semua harga bahan pokok jadi melambung rakyat makin berteriak yang di atas GaK ada kejelasan ...makin terpuruk perekonomian. ..

Karin menatap langit yang hitam pekat ea lagi berpikir sedang berada dimana?dan dimana orang yang di dalam goa tadi bersamanya ?

ea Harus segera mencari tahu ..tapi percuma kekuatannya gak mempan disini apa yang harus ea lakukan? Di tengah lamunan nya..

"Kok malah melamun...ayo bantu ibu menyortir tomat 🍅 ini supaya bisa dibawa ke pasar esok pagi"

"Baik..."

Karin pun langsung menyortir 🍅 tersebut...

Tapi ea merasa asing dengan semua ini..
Pikirannyapun berkecamuk..ada rasa ragu dan bimbang eapun menebak nebak sendiri dimana ea berada...

Karena semuanya terasa asing tapi nyata ,ea tahu itu gunung tempat tinggalnya tapi bertani dan ibunya..

Bukankah ibunya dah lama meninggal lalu ini...
Belum cukup keterkejutan karin

Duar.......!!duar!!!...

Dentumannya sangat keras tak jauh disana asap tinggi mengepal ..

gunungpun memuntahkan isinya menutup seluruh langit menjadi hitam pekat..

"Lari...sembunyi...gunung meletus!!!
Selamatkan diri....lari!!!

Orang orang pada teriak ...

karena tanpa aba aba muntahan itu berupa lava pijar..y menghantam apa saja..

Karin terkejut ea gak menyangka akan melihat pemandangan ini..
Ea hanya berdiri mematung gak tahu mau ngapain..

'karin awas..!!suara seseorang

KARINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang