Tempat Karin jatuh tadi bukanlah tempat yang sembarangan ...
tempat ini memiliki aura gelap yang sangat kuat...jika di pikirkan lagi akan membuat bulu kuduk berdiri dan sangat dingin...seperti memasuki dunia lain..
tak ada tanda tanda kehidupan disini dan lembab...pengap ... Lambat Laun semua luka yang ada di tubuh karinpun mulai sembuh dengan sendirinya ...
(Terinspirasi dari wolferin..maklum penggemar wolferin...ea suka banget deh story' Hero kayak gitu)dan karinpun mulai mendapatkan kesadarannya kembali...
(Aduh...ini di mana ...)
Karinpun melihat sekeliling ..semuanya sunyi gak ada suara apapun dan lembab ..
Karin dapat mencium bau hampa tanpa ada kehidupan sedikitpun .. yang Karin ingat dia jatuh dan bergantungan di rantai dan menimpa sesuatu..
Karinpun segera bangkit untuk melihat apa yang ia tindih..tapi sayangnya gak ada apapun..
(Aneh banget rasanya tadi gue mengenai sesuatu deh..ini kenapa gak ada ..dan lagi tempat ini sangat misterius.. sebenarnya ini dimana ...apa masuk dunia Lain lagi..)
Sementara Karin masih bingung dengan keberadaannya .. ea gak sadar bahwa ada sesuatu yang mengawasinya sedari tadi...
( Gue harus keluar dari tempat ini... Saatnya untuk light..)
Karin pun mengeluarkan sesuatu yang bercahaya ..
sebenarnya itu kunang kunang yang ea buat untuk keadaan darurat..inilah dia ...karena ea tiba di tempat yang gelap yang gak ada cahaya makanya ea mengeluarkan light...dan menyebarkannya ke berapa tempat..
Sebenarnya Karin takut dengan tempat gelap.. sebagian orang sih gak suka dengan tempat gelap..karena berbagai alasan ..karena entah kenapa tempat yang gelap menimbulkan kesan horor...
Entah itu hanya ilusi atau nyata tapi itu emang kenyataannya.. tapi jangan lah hidup di kegelapan karena suatu hari akan mendapat karma ..
apa yang kamu tanam kamu akan menuai hasilnya.. karena pada saat ini banyak orang yang terjebak di lubang hitam mereka gak berpikir kedepan nya yang mereka tahu hanyalah menghadapi hari ini..
kedepannya itu belakangan itulah jika punya akal singkat apapun akan di lakukan walaupun harus masuk ke lobang hitam they don't care.. seperti mereka gak peduli dan gak ingin peduli..
itulah udah banyak kejadian hari ini yang semakin miris memiliki keimanan yang tipis...
Sebelum terlambat pikirkan lagi Segala tindakan yang akan di lakukan karena kehidupan ini singkat kita gak akan tahu kapan ajal Khan menjelang ...
Karin pun seperti mencari sesuatu yaitu senjatanya yang terjatuh tadi..akhirnya ea menemukannnya dan menyimpannya kembali
Lalu light mencapai sesuatu...
Sesuatu yang menatap tajam ke arah Karin yang membuat Karin syok...
Dan ea pun tertegun tanpa suara ...berdiam diri seperti patung baru kali ini Karin merasa seperti ingin pergi jauh dan menghilang karena ea dapat merasakan aura yang sangat kuat di sini aura membunuh yang ultra..
Lama juga Karin berdiam diri..dilihat dari tampang orang ini kayaknya ea udah lama disini tapi kenapa..
banyak pikiran berkecamuk di otak Karin... Orang itu bergerak dan Karin harus waspada karen kita gak akan pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.
"Seharusnya gue berterima kasih sama loe karena telah membebaskan gue dari rantai yang telah mengikat gue selama ribuan tahun ini..."
(Ribuan tahun...?siapa orang ini?apa ea berbuat jahat? Harus waspada..)
KAMU SEDANG MEMBACA
KARIN
AventuraKarin hanyalah seseorang yang ingin menjalani kehidupan ini seperti orang biasa tapi sesuatu terjadi.. Mampukah Karin bertahan... Begitu banyak yang terjadi sehingga membuat Karin gak sanggup lagi menghadapi semua ini hingga ea bertemu seseorang yan...