Karin masih terlelap tapi ea bermimpi melihat bayangan beberapa makhluk dan eapun sadar...
"Bagaimana keadaan lu"
"Gue udah mendingan ..sebaiknya kita jangan tunda lagi menyusuri gua ini"
"Jangan buru buru ...lebih baik pulih secara total dulu baru berangkat karena racun bisa saja kembali sewaktu waktu "
"Jangan kuatirkan hal itu...takutnya kalo kita tunda lagi kita gak akan keluar dari gua ini.."
"Loh kenapa ?baguslah jika kita tinggal di gua ini?"
"Mmhh...maksudnya apa ngomong gitu?"
"Gak ada..gak usah di pikirin"
"Idih ..bukannya loe sendiri yang jawab!!"
"Jangan mulai lagi ...udah jangan buang buang energi harus hemat "
"Gimana mau hemat kalo ada yang bikin bt!"
"Emank susah ngomong Ama bocil"
"Sialan loe"Sungut Karin DENGAN kesalnya ..
ea bt juga dengan nih orang ngomong nya santai bangat tanpa rasa bersalah lagi.
Hening diantara mereka gak ada seorangpun bersuara .
Lalu Karin merasakan ada sesuatu yang mengawasi di luar sana"Marvel apa perisai yang loe pasang kuat?"
"Kenapa ?loe ragu dengan perisai yang gue buat?"
"Bukan gitu gue merasa ada sesuatu di luar sana yang lagi mengawasi kita"
"Ea gue juga merasakan hal tersebut "
"Sebaiknya kita waspada mana tahu makhluk yang lain juga akan menyerang..kalo gitu gue akankirim kunang kunang gue buat cari tahu"
Tanpa berlama lama Karin mengirim Kunang kunang nya tadi yang berada di dekatnya melewati jalan yang terbuka lebar dan hap... Sesuatu menelan Kunang kunang milik Karin
"Gawat..kita harus waspada "
Karinpun segera bangkit mendekati Marvel
saat ini mereka harus bisa saling menjaga sambil melihat kearah jalan yang terbuka lebar tadi ...
Memang benar sesuatu muncul dengan mata merahnya mendesis lagi..
Perasaan Karin udah gak enak dengan semua ini...
Sebenarnya berapa banyak makhluk yang mengisi goa ini?karena goa ini terbilang besar dan kelam gak ada pencahayaan bagaimana makhluk tersebut bisa bertahan?
ini aneh banget kecuali makhluk yang memnG tinggal di daerah gelap tapi sesekali keluar tapi ini Khan gak ...
Lalu akhirnya makhluk tersebut melihatkan sosoknya ..seekor ular 🐍.."Gawat..."
"Berhati hati..dengan racun"
"Ea gue gak mau terkena racun lagi..udah cukup sekali ini.."
"Bersiap .."
Makhluk tersebut menyerang mereka ..kali ini api unggun yang sedari tadi diam dah menjadi butiran dan berserakan ke seluruh daerah ..rupanya makhluk ini gak tahan dengan api baguslah biar cepat mampus ..
Karin mengambil kayu dengan bara api di ujungnya .
karinpun meloncat dan langsung menuju makhluk ini tapi sayangnya bisa di tepis oleh makhluk ini..
Marvel yang melihat hal tersebut tidak manusia nyiakannya langsung menusukkan pedangnya ke badan makhluk ini...makhluk itupun terluka da segera berlari ke goa yang gelap ...
KAMU SEDANG MEMBACA
KARIN
AdventureKarin hanyalah seseorang yang ingin menjalani kehidupan ini seperti orang biasa tapi sesuatu terjadi.. Mampukah Karin bertahan... Begitu banyak yang terjadi sehingga membuat Karin gak sanggup lagi menghadapi semua ini hingga ea bertemu seseorang yan...