SARAH
Muka Sarah memerah, menahan emosi.
"Huftt." Sarah membuang nafas perlahan, sembari mengusap dada nya.
Untung disana ada Bu Ani yang bisa melerai pertengkaran itu sebelum lebih parah. kalo tidak mungkin saat ini Kirana sudah ada di ranjang rumah sakit.
KRING KRING KRING
NINA
Nina bersiap siap untuk membaca kan teks nya, sementara mata Nina masih menatap tajam ke Kirana karena dia tidak begitu jauh dari nya.
SKIP UPACARA (SOAL NYA GUE GA TAU TEXT TEXT NYA HEHE)
♤♤♤♤♤
semua murid dari XI - IPS 1 udh semua nya masuk, cuma tinggal yg menjadi petugas upacara saja yaitu, Nina, Nara, Keyndri, Kalana, Kai, dan Nauval.
Mungkin Nina akan menjadi yang terakhir masuk kelas karena di panggil keruang BK atau mungkin saja ga masuk kelas. Kalo saja Nina tidak tersulut emosi karena perkataan Kirana dia akan ada di kelas Sejarah sekarang, kelas favorit bagi nya.
RUANG BK
"Jadi, apa yang terjadi sampai kalian ingin bertengkar seperti tadi?" Tanya Pak Boni yang botak kelimis.
"Nina duluan ya-" ucapan Kirana terpotong oleh Nina karena dia tau pasti kirana akan menyalahkan, cih.
"Gausah fitnah lo, jelas jelas lo YANG GELAYUTAN DI TANGAN ARGHA NYET." Selak Nina dengan menekan ucapan 'YANG GELAYUTAN', biarin aja mumpung sekarang mereka ada di ruang bk. Sekalian Kirana merasa malu dengan diri nya.
Karena pasti sebentar lagi lambeh turah SMA TANJURAN akan mempublish jika Kirana menjadi orang ketiga di hubungan Argha dan Nina.
"Bapak percaya itu Nina, karena emang itu kenyataan nya."
"Tapi, tetap saja kamu mendapat hukuman. Hukuman untuk kalian berdua membersih kan aula sampai bersih. Silah kan kalian boleh keluar." Ujar Pak Boni
Nina keluar dengan tenang sementar Kirana...
"Tapi pak, saya ha-"
"Sudah sudah Kirana!, kamu ini alesan mulu. Saya panggil Bu Talia juga." Ancam Pak Boni untuk memanggil Bu Talia yang terkenal dengan kerapian dan kebersihan nya. Terkenal galak juga.
"GA PAK MAKASIH!" Ucap Kirana langsung ngibrit keluar kelas
♤♤♤♤♤
"Coba aja lo ga teriak ke gue, ga bakal nih gue ngepel kaya gini, iyuwh" ujar Kirana
"Najis najis najis, bukan nya gue yg harus bilang gitu? Kan elo yg mulai." Balas Nina dengan santai sambil membuang air pel nya.
"huh akhir nya selesai juga." Gumam Nina kemudian melangkah kan diri ke gudang.
"HEH NINA, BELUM SELESAI ASU" ucap Kirana padahal mah udh selesai tinggal buang air
yaa mereka mengepel di bagi 2.
MARKAS
"Akhir nya ayng aku balik" ucap Argha lalu memeluk Nina, cuih hellowww masih ada 4 makhluk jomblo disini, jnck.
"Nan, lo ga bersihin ni markas berapa abad ege?, banyak banget Nyamuk nya." Ujar Nara menyindir pasangan yang ada di depan nya.
Terlihat 2 mata Argha seperti bulan sabit terbalik sekarang, karna senyuman nya.
♤♤♤♤♤
"Eh bolos yok, gue bosen." ajak Jenan
"Kita ini lagi ngapain bego kalo bukan bolos." Balas Sarah memutar kedua bola mata nya.
Mereka memang terkenal pintar, selain itu terkenal juga karna keberandalan nya.
"Cih, bukan gitu maksud gue Sarahhhh, maksud gue tuh kita jalan jalan gitu cokk."
"Ya gue kan ga tau cok."
TBC
Cuma 400 an kata doang dongg, otak buntuuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGHANI
FanfictionRayyan Putra Arghazalik, panggila nya Argha. Nama nya keliatan kaya anak baik - baik, padahal mah ga. Ketua geng motor Bandung dia. Argha tuh suka banget warna biru tapi dia lebih suka Oreo. Mikaela Nina Orellia, panggilan nya Nina kadang juga Oreo...