f i v e

77 15 4
                                    

HAPPY READING
-
-
-
-
-
-

♤♤♤♤♤♤

Sembari berjalan melihat saudara saudara mereka, Nina terus terusan menyanyi "Lesti sayang Rizky Billarrrr, Rizky Billarr sayang Lestiiii" hanya seperti itu, namun di ulang ulang.

"Lest-" baru Nina akan bernyanyi lagi namun Sarah cepat menghenti kan nya

"Lesti lesti lesti, pusing gue sama Lesti." Ucap Sarah memutarkan kan kedua bola mata nya

"Xixixi, candu banget lagian tu lagu." Malah nyengir si pemilik nama Nina ini.

"Ayo liat ke Tempat Harimau lagi...............!!!!!!!!" Ujar Argha merengek seperti anak TK

"Ni juga pacar nya, bicit banget, mau di terkam harimau lo?" Mungkin bawaan PMS Sarah jadi emosi nya, asal tau aja mereka sudaj ke kandang harimau sebanyak 3 kali, KEKANDANG HARIMAU DOANG.

"Abis nya..."

"Yaudah si rah cuma gitu doang, emosi mulu lo." Ujar Juna "Mending sekarang kita ke unggas unggasan, kebetulan lo suka burung burung an kan?" Tawar Juna jangan lupa dengan senyum manis nya.

"Sumpah Jun, kata kata lo ambigu nge" seru Jenan merasa ambigu dengan kata "lo suka burung-burungan" cuih.

"Kata kata Juna bener, otak lo aja yg rada rada." Balas Nara dengan menoyor kepala Jenan

"Apasih lo njing, gue nanya ke Juna bukan ke elo!"

"Jun, ay-"

Tanpa sadar mereka sudah di tinggal oleh Juna dkk. Berantem mulu lagian si kembar anjing ini.

"HEH TUNGGUIN"

♡♡♡♡♡♡

"Jun jun, liat deh tu burung merak mirip banget sama gue, cantik banget. " nah kalo sekarang Sarah terlihat excited, Juna jadi eeeeee, senang mungkin?

Di belakang, Nina dan lain nya sudah merasa ingin ke toilet, buat apa? MUNTAH.

Bisa bisa nya seorang Sarah narsis di depan REJUNATA MALIK ALVISYAH, mungkin bisa di bilang seorang Sarah sedang.....-Jatuh Cinta? Mungkin xixixi

Soal nya kaya kaga mungkin aja kalo Sarah narsis, ajaib.

"Eh gimana kalo kita mencar?" Tawar Jenan

"Sumpah Je, otak lu ketinggalan di rumah atau di jalan?" Tanya Nina dengan nada kesal.

"Di hatimu" balas Jenan dengan senyum termanis nya.

"HEH, GUE BOGEM LO" ujar Argha menunjukan kepalan tangan nya untuk menonjok Jenan.

"Ampun kyai"

"Gue masih kebanyakan dosa buat di panggil kyai Je." Sadar juga.

"Nah karna lo sadar kebanyakan dosa, gimana kalo kita panggil piggy aja?" Ejek Jenan

"Je, bacot sumpah lu"

"Lo lo lo semua bacot, mending sekarang kita ma'em, gue laper nih" Seru Sarah.

"KUY" balas Serempak Semua nya.

15.09 PM

Dimana semua nya sudah selesai dengan makanan nya masing masing, tiba tiba Argha berbicara, "Gue mau ke arena malem, mau ikut?" Ucap Argha membuat Nina tersedak pas sedang minum.

"Heh, gila lo?" Ucap Nina dengan mata tajam nya.

"Nin, plis" rayu Jenan mengeluarkan jurus puppy eyes.

"Terserah lo pada, tapi yang pasti gue ga ikut." Padahal sebulan terakhir ini Argha tidak pernah balapan di arena lagi, karena sebulan lalu dia terjatuh sampe masuk RS. Orang Indo kalo di larang knp semakin menjadi ya?

Tenang Nina ga pergi meninggalkan mereka, mau pulang naik apa dia?, gojek? MAHAL.

"Udah ayo pulang, keburu Maghrib", padahal mah Maghrib masih lama, cuma ya pasti mereka jalan jalan dulu.





















NEXT

Sumpah ini pendek bangettttttttt, btw maaf ya kalo banyak typooo hh.

-SHERINE


















ARGHANITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang