HAPPY READING
•
•
•
•
•●○●○●○●○
"Jadi gimana?, mau kemana?" Ujar Nina menanya kan ingin kemana kepada Jenan.
''I don't know Nin, gue bingung juga." Balas Jenan dengan santai
"TOLOLLLLLL" mendengar mengumpat, ya walau pun cuma gitu doang, Jenan langsung mengusul kan tempat tujuan. "Emmm gimana kalo ke Lembang Park ? Mumpung masih jam setengah 11 nih." Usul Jenan.
"Boleh sih, pada setuju?"
"Gue sih setuju setuju aja asal ada Ninaaa." Emang ya kalo udah bucin ga ada obat.
"Halah, cinta cinta kerja dulu dikkkkk." Sindir Juna
"Sorry broo, gue lulus langsung jadi CEO keles" sombong Argha
"Aelah banyak omong lo pada. Pokok nya jam setengah 12 kita harus udh jalan, kalian bawa 2 baju ganti aja. Takut pada basah karna keringet. Lagi pula perjalanan ga terlalu jauh jadi kita jalan jam segitu aja. Deal?" Jelas Sarah panjang lebar.
"DEAL" Seru kompak kelima orang itu.
"Yaudah ayo sekarang kita pulang kerumah masing masing, siap siap." Ucap Sarah membuka pintu markas.
NINA
Sampai dirumah, tepat nya di kamar nya Nina langsung merebahkan diri di kasur queensize nya, entah mengapa mama papa nya membeli kan kasur sebesar ini, mungkin karena Nina tidur kaya komedi puterr. Nina hanya tinggal berdua di rumah ini sama Mama nya, karena papa dan adik-adik nya lagi di luar kota, mungkin juga dengan 2 bibi.
"Masih jam 11, masih ada waktu setengah jam lagi." ucap Nina mendudukan diri ke kasur, menyiap kan barang yg ia bawa nanti nya.
11.14
Nina sudah ada di meja makan sekarang, chattingan dengan anak anak yg ikut ke Lembang.
Nina Cantik
Mau ketemuan di mana??
Sarah😎 | di markas aja, bukan yg gudang y.
Juna | tau keles
Sarah😎 | ywdh
Arghazalik | gausah lah, nanti gue jemput aja satu satu, biar ga ribet
Yg pertama gue jemput yg pasti...Jenan | nina lah
Arghazalik | nah tai lu
Jenan | padahal gue cuma ngomong gitu doang anjing tapi di tai in, jnckk.
Nara | berisik elah lu, TYPO COK TYPO.
DAN LAIN LAIN
♤♤♤♤♤
Sekarang mereka semua kecuali Jenan, karena dia yg terakhir di jemput, sudah ada di mobil Argha.
Tepat di depan runah megah Jenan mobil Pajero Sport milik Argha terparkir.
TIN TIN TIN TIN
"Iya A Argha, A Jenan nya lagi di panggil." Ucap Bi Yuyun
"Oh iya bi, makasih ya.." balas Argha menampakan mata bulan sabit nya itu.
♤♤
"WOY I'M COMING BESTEH..." Seru Jenan sambil berlari lari manja ke arah Mobil milik Argha itu.
"Cepetan masuk sebelum gue tinggal." Ujar Argha yg sudah menyalakan gas mobil nya.
"Sabar lah njing."
YAIN AJA, padahal nungguin dia butuh waktu yg lumayan juga.
"Gue gampar ya lo nyet" Nar sudah mengarahkan tangan nya untuk menggampar Jenan
"Sorryyy gue kesenengan, udh lama ga kesana"
"Jenan kesenengan karma pengen ketemu sodara wkwkw" ujar Nina
"Bangsat lo nin."
"HAHAHAHAHHAHAA KETAWA BRUTAL" ujar Argha dengan pipi memerah karena kebanyakan tertawa.
"Kebanyakan main sama Bang Marka lo Gha" ujar Juna melihat Argha tertawa tanpa henti, mungkin kalo dia adik dari Sarah sudah mengira kalo Argha kemasukan Spongebob.
Tunggu,ini knp ke adik Sarah? Kok Juna bisa tau kalo adik Sarah suka Spongebob?
Entah
♡♤♡♤♡♤♡♤♡
SAMPAI LEMBANG PARK
12.25
"ANJIR PANAS BANGET COKK" eluh Jenan
"Sumpah Je, lo sekali lagi ngeluh gue buang lo ketempat sodara lo." Geram Nara
"Sodara gue?"
"IYA, MONYET."
"Ara jaat." Mungkin bagi orang orang lucu tapi bagi Sirkel mereka menjijikan.
"YA TUHAN NAJIS NAJIS NAJIS" Jijik Nara
《》《》《》《》《》《》《》《》
Hiii, maaf kalo menurut kalian pendek banget xixixixi.
Jangan lupa VOTE KOMENT YAAAAA.
-Sherine pcr soobin teexte ygy
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGHANI
FanficRayyan Putra Arghazalik, panggila nya Argha. Nama nya keliatan kaya anak baik - baik, padahal mah ga. Ketua geng motor Bandung dia. Argha tuh suka banget warna biru tapi dia lebih suka Oreo. Mikaela Nina Orellia, panggilan nya Nina kadang juga Oreo...