e i g h t

61 10 0
                                    

HAPPY READING






"Dek, kok halaman belakang gelap sih?" Tanya Nina keheranan

"Belum di nyalain sama Pak Juno kali, mungkin Pak Juno nya lagi pulang kerumah nya." Jelas Yuna seperti tidak tahu apa apa.

"Yaudah, temenin gue nyalain yuk. Gue ga berani kalo sendirian hehe."

"Iya, sebentar gue pengen cek hp dulu ya kak." Yuna menguluarkan benda pipih tersebut dari kantong celana nya

"Udah?" Tanya Nina saat melihat Yuna sudah mematikan handphone nya.

"Iya, yuk."

Chat Yuna-Sarah

kak Sarah

kak, gue sama Kak Nina otw ke halaman belakang, lo semua siap|
siap ya.

|oke Yun

-

"HAPPY BIRTHDAY NINAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

Saat menyala kan lampu dihalaman belakang, betapa terkejut nya kalo ada temen-temen dia yg berkumpul, buat pesta untuk Nina. Tapi kayak nya ada yg kurang deh, Dimana pacar nya? Arghazalik.

Yg Nina liat cuma teman teman nya dan ada, badut kertun kesukaan dia, Ice Bear.

"Thank you semua nyaaa." Ucap Nina dengan senyuman nya yg lebar.

Tak lama setelah itu Nina, menghampiri Nara dan Sarah

"Eh, Argha mana??" Tanya Nina

"Entah, kita ga tau." Bohong Nara

"Iya, dari tadi tu anak ga keliatan batang hidung nya."

Nina berdecak sebal, kenapa di hari ulang tahun nya pacar nya malah ga ada? "Ck, yaudah gue kesana dulu ya."

"Iyaaaaaa, nanti gue sama Nara nyusul." Ujar Sarah

-

Disana,--- didekat kue ulang tahun nya, sudah ada keluarga nya beserta badut ice bear yg tadi.

"Happy birthday anak mamaaaaaaaaa, semoga sehat selalu, terus panjang umurrrrrrrrr." Ucap Naffa, mama Nina.

"Thank you ma, i love youu." Balas Nina

"I love you too, Nina."

"Udah dong ma peluk nya, aku juga mau peluk Teh Nina." Celetuk Azzam, adik laki-laki Nina.

"Iya iya, nih Teteh kamu."

"Habede Teteh tersayang akuuuuuu." Ucap Azzam yg langsung memeluk erat Nina.

"Azzam Azzam, jangan erat erat dong peluk nya, Teteh ga bisa nafas zam!!."

"Eh eh, maaf ya tehhh."

"Iya, gapapa zam,, anw makasih ya ucapan nya Azzam." Balas Nina

Sekarang giliran Nina ke papa nya dan ke Nayuna

"Happy birthday Tetehhhhh, ilovvvvveeeeeyouuuuu." Ucap mereka bersama'an dengan tangan mereka yg membentuk hati.

"Aaaaa thanks Papa sama Nayun..."

''Your welcome Teh. Sekarang skuy mulai acara nya." Yuna emang suka kalo manggil Nina sesuai mood, kadang Teteh kadang Kakak.

ARGHANITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang