Bangun

627 112 23
                                    

HAYYY HAYYYYYY . . . .
APA KABARRRRRRRRR?
MAAF SEBELUMNYA AKU NGILANG LAMA BANGET HUHUHUUUUUU . . .

OKE OKE
HAPPY READING BESTIEEEEEE . . .

.

.

.

.

.

setelah mencari ke beberapa pmi di kota Bandung akhirnya bunda mendapatkan darah yang sama untuk haechan.

sebelumnya bunda memang sudah menemui johnny dan keluarga batunya untuk meminta pertolongan.
tetapi yang di dapatkan bunda chitta hanya penolakan dan penghinaan.

***

haechan kini telah sadar dan telah di pindahkan ke ruang rawat biasa. sepulang sekolah hendery akan langsung ke rumah sakit untuk menjaga adiknya, sedangkan chitta dia membuka caffe.

setiap harinya hendery akan selalu membawakan makanan ataupun mainan yang berbeda untuk adiknya.

haechan sangat senang sekali setiap kakak nya datang mengunjunginya, sebab di pagi hari kerika hendery sekolah dan bunda membuka caffe ia hanya di temani perawat ataupun kadang ia sendiri di ruang rawatnya.

"kak"

"hmm" jawab hendery yang masih fokus pada tugas sekolahnya

"ayah kok gak jenguk adek ya"

"ayah kemana sih, kok gak pernah jengukin adeknkak"

kata haechan sambil terus memperhatikan kakaknya dari atas ranjang.

"ayah kerja, nyari uang buat bayar rumah sakit" jawab hendery berbohong.

"tapikan ayah banyak uang"

"uangnya kurang, udah deh mending kamu tidur aja dek, nanti lama sembuhnya loh" kata hendery.

***

tbc

Jawa Barat, 13 oct 2022

sedikit dulu yaaaaa . . .

aku janji nanti bakal sering update
jadi biar aku makin semangat kalian juga harus vote dan komen!!!MAKSA INI MAH!!!

Just MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang