haiii haiiiii . . .
wkwk maaf yaa aku ngilang lama pisann, ciyuss dehh kali ini aku bakal sering update, doain aja tapi hehe . . .hayu di follow dulu akun akunyaa baru nanti lanjut bacaaa okeee!
.
.
.
.
.
sudah terhitung seminggu haechan di rawat di rumah sakit, selama seminggu itu pun Hendry setiap pulang sekolah selalu membawakan haechan mainan, ya walaupun murah. haechan selalu menanti setiap harinya kakaknya akan membawakan apa untuknya . . .
terhitung sudah ada enam mainan kecil milik haechan dari Hendery yaitu mainan lilin, gantungan boneka beruang, slime, barbie kecil, bp( mainan kertas berbentuk karakter barbie itu lohhh). Dan kali ini haechan sedang menunggu hendery sambil terus menatap ke arah pintu ruang rawatnya, kebetulan tempat tidur haechan berada di dekat pintu. kadang ya kalau haechan lagi sendiri gini yang jagain ya kalau gak suster ya keluarga pasien sebelahnya.
jam sudah menunjukan pukul satu siang, haechan bahkan sudah makan siang sendiri sambil menunggu hendery datang. haechan tidak sabar menunggu hendery, soalnya kakaknya bilang akan membelikan mainan lato-lato. Haechan sendiri tidak tahu itu mainan seperti apa, tapi kata kakaknya itu menyenangkan.
tak lama pintu ruangan terbuka dengan hendery yang datang sambil tangannya membawa dua buah lato-lato. haechan yang sedang tiduran melihat kedatangan kakaknya tampak berbinar apalagi melihat dua bola yang menggantung dengan seutas tali.
hendery memberikannya kepada haechan satu dan untuk dia satu. haechan yang menerimanya tampak berbinar dan kebingungan. dia melihat hendery yang mengayunkan tangannya lalu mainan tersebut saling bertabrakan dan menghasilkan suara yang berisik.
"kakak berisik ishhhh" kata haechan dengan kedua tangan kecilnya menutup telinganya.
"cobain dulu dek, kaya gini" kata hendery sambil terus mengayunkan satu tangannya dengan lato-lato yang saling bertabrakan satu sama lain.
"kaya gini?" kata haechan sambil mengayunkan tangannya, tetapi bolanya tidak saling bertabrakan alias malah menyilang.
"salah dek" kata hendery. sambil terus memainkan lato-lato miliknya.
"tapi kaya gini loh" ucapnya lagi sambil terus memainkan lato-lato yang berayun ke atas dan ke bawah.
haechan yang mencobanya lagi tetapi lato-lato itu malah mengenai bagian tangan belakangnya dan itu cukup membuatnya meringis.
"ini buat kakak aja, aku gak bisa tlus berisik tau. kacian olang-olang kan lagi sakit" ucap haechan sambil memberikan lato-lato miliknya kepada hendery.
mainan kali ini yang di bawa oleh hendery ternyata tidak membuat ia senang, tetapi malah membawa petaka membuat tangannya sakit.
.
.
.
.
.
tbcJawa Barat, 2 Mei 2023
HALOO HALOOO . . .
MINAL AIDZIN WALFAIDZIN SEMUANYAAAAA . . . .
GIMANA KABARNYA?
BAIKKAN?
GIMANA THR LEBARANNYA? BANYAK GA?JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN SUPAYA AKU MAKIN SEMANGAT
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Mom
Fanfiction"Bunda mengapa ayah pergi?" "Bunda, Ayah Jahat ya?" "Bunda, Echan sayang Bunda" Ucap balita berumur 4 tahun kepada sang bunda