"Kyuhyun-ssi, kau bisa memasak?"
Pertanyaan dari sosok di belakangnya membuat Kyuhyun sedikit menengok, ia bisa melihat Seohyun sudah tampil segar dengan kaos putih kebesaran miliknya.
"Tentu saja, karena aku hidup sendiri," jawab Kyuhyun, lantas kembali fokus pada masakannya.
Seohyun kemudian menatap punggung kokoh Kyuhyun dari belakang. Setelah terlibat beberapa obrolan dan melihat sendiri perlakuan Kyuhyun terhadapnya, Seohyun harus mengakui jika Kyuhyun ternyata tidak sejahat yang ia kira.
Maksudnya, untuk saat ini Seohyun akan menganggap Kyuhyun baik karena pria itu sudah menolongnya, tapi jika harus menilai secara keseluruhan, Seohyun masih ragu. Bagaimana pun juga, Kyuhyun adalah orang yang baru dikenalnya.
"Orang tuamu berkata jika setiap pagi, kau selalu langsung makan nasi. Semoga suka," kata Kyuhyun, memberikan semangkok makanan rendah kalori untuk Seohyun.
Netra gadis itu langsung menatap penuh minat. Sudah lama sekali rasanya tidak memakan makanan seperti ini di pagi hari, karena biasanya Seohyun hanya makan nasi goreng atau makanan yang dihidangkan oleh pembantu di rumahnya.
"Gurita, udang, cumi, aku suka semuanya. Bagaimana Kyuhyun-ssi bisa tahu?" tanya Seohyun seraya mengambil sendok dan mencicipi kuah makanan tersebut.
"Tentu saja karena aku mencari tahu," balas Kyuhyun.
Pria itu melepas apron masak yang sedari tadi dikenakannya, kemudian bergabung bersama Seohyun di meja makan dengan menu sarapan miliknya.
Berbanding terbalik dengan Seohyun, Kyuhyun adalah tipikal orang yang tidak bisa langsung makan nasi di pagi hari. Ia akan memilih mengkonsumsi sayuran, buah, dan kacang-kacangan terlebih dahulu sebagai pengganjal.
Gaya hidup sehat Kyuhyun jauh berbeda dengan Seohyun yang bahkan biasa memakan ramyeon atau tteoppoki pedas di pagi hari.
Seohyun mengaduk nasi dan rumput laut di mangkuknya sambil menatap piring milik Kyuhyun. Baginya, menu sarapan Kyuhyun tidak ada sisi menariknya sama sekali. Sulit dipercaya jika pria di depannya ini bisa berselera dalam menikmati makanan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Lullaby
FanficTanpa diduga, Kyuhyun menyatukan kening mereka. Dengan mata terpejam, Kyuhyun bisa merasakan embusan napas Seohyun yang berusaha gadis itu tahan. "Kau demam," ucap Kyuhyun, yang kemudian kembali memberi jarak. "A-aku tidak apa-apa. Bisa Kyuhyun-ssi...