Btw absen dulu yu!
Kalian suka hewan apa?
*
*
*Bel istirahat pun berbunyi lantas siswa siswi SMK NUSANTARA 1 berlari ke kantin untuk mengisi perut yang dari tadi meminta nutrisi seperti tak lain nya Chloe dengan kedua sahabat nya melangkahkan kakinya menuju kantin.
"Lu kenapa si kaya enggak kenal kita berdua aja?"
"Lu ga lupa kan? kalo kita itu sahabat lu, masi ingatkan gw dan sebelah gw siapa?"tanya nya lagi
Chloe pun berhenti dan melirik kedua sahabat nya yang sangat menyebalkan dari tadi mengoceh tanpa henti.
"Iyaa gw ingat, lu pada bisa diem ga si gw itu lagi ga mood sama lapar"ucapnya dengan lari sambil melirik kebelakang tanpa melihat ke depan dan yang terjadi adalah.
Bruk
Bruk
"Aduh, lu bisa liat ga si?"tanya Clo ngegas yaa gadis itu saat berlari bertabrakan dengan seorang cowok yang dari tadi hanya menunduk sambil memegang tangan nya seperti ketakutan. Padahal yang salah disini Clo karena berlari tanpa melihat ke depan dan akhirnya begitu.
"Malah diem, lu bisu hah bukanya minta maaf atau apa kek dasar oncom"ngomel nya ngegas tanpa menunggu jawabannya Clo pun meninggalkannya karena tak tahan menunggu perut yang tadi terus berbunyi berjalan menuju ke kantin.
Sesampai di kantin Clo pun mencari tempat yang kosong dan pas nya sebelah jendela ternyata di sana kosong tanpa menunggu lama Clo menghampiri nya dan tak lupa dia memesan mie baso, mie ayam dan es jeruk dan es manis saking lapar nya dia memesan banyak yang entah bakalan habis atau tidak ke ibu kantin yang namanya Mbok Siti.
Sambil menunggu pesanannya dateng kedua sahabat nya pun akhirnya sampai dengan Sasha duduk disebelahnya dan didepan mereka ada Nadia.
"Lu kenapa ninggalin kita?"
"Dan tadi gw liat lu nabrak si culun yakan?"
"Dan aneh nya lu malah marah-marah gajelas ke dia kasian tahu"ucap Nadia lagi entah lah gadis ini selalu cerewet selalu memberikan banyak pertanyaan sebelum pertanyaannya dijawab oleh sang bicara.
"Hah culun siapa?"tanya Clo terkejut
"Itu yang tadi lu tabrak yang make kacamata"yang menjawab bukan lah Nadia melainkan Sasha. Memang mereka melihat dari kejauhan bahwa Clo menabraknya dan mengomelinya padahal yang salah gadis itu bukan dia.
"Oh gitu, ya pikir lah ga kesal gimana lu ngebacot terus gw laper eh malah ketabrak ya jadi nya gitu lah hehe"ucapnya sambil cengengesan.
"Kasihan anjir, yang salah siapa yang di marahin siapa"
"Dan lu tau ekspresi nya dia ketakutan tau"
"Lah kenapa, padahal gw biasa-biasa aja deh"
"Btw dia sekelas sama kita"ucap Sasha
"Iyaa bener apa yang di katakan Sasha, jadi cowok itu namanya Zeldris El Dorado cowok yang sangat pendiem, pemalu, dan mempunyai ciri khas sendiri yaitu memakai kacamata dan jadinya cowok itu dipanggil culun deh di kelas kita"ucap Nadia dengan Semanggat menceritakan cowok itu.
"Dan yang bikin kaget nya tuh cowok lumayan cakep anjir tapi dia juga pintar si"ucapnya lagi
Memang Zeldris ini ganteng namun sayangnya ketutup sama sikap dia yang begitu pemalu, pendiem dan memakai kacamata jadi hanya orang tertentu yang tau secakep apa dia.
"Oh masa si, yang mana tunjukin nanti, gw mau minta maaf soal tadi"ucap nya penasaran dengan si culun itu dan mereka berdua pun hanya mengangguk dan pesanan mereka telah datang tanpa menunggu mereka memakan dengan lahap saking lapar nya sampai habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
C H L O D R I S
Teen Fiction(FOLLOW DULU AKUN NYA!!) Kisah tentang Clo. Seorang gadis yang sikap nya firendly cantik, ramah dan banyak disukai. Kini dia mengenal dengan seorang pria yang aga aneh menurut nya dan tanpa sadar pria tersebut terbawa ke dalam kehidupan Clo. Dan apa...