Malam pun akhirnya tiba sekarang jam 09.15 yang dilakukan oleh Chloe Aubert hanyalah rebahan di kasur empuk nya dan ya merasa bosan alhasil ia turun kebawah menemui keluarganya.
Diruang tengah ada keluarga kecil yang sedang mengumpul terdapat orang tua dan kakaknya Clo yaitu Papah nya bernama Putra Virgiawan Aubert, Bunda nya bernama Shera Amalia Putri dan kedua Kakaknya bernama Demian Aditya Aubert dan Muhammad Zaidan Aubert dan terakhir Chloe Aubert.
Clo pun akhirnya menyelip duduk ditengah kedua orang tua nya yang sedang menonton.
"Pah, Bun adek bosan dikamar pengen ngemil"
"Tapi cemilan adek abis"curhat nya, memang Clo disebut adek di keluarganya karena ia sangat manja dan sikap seperti anak kecil.
"Di kulkas masih banyak cemilan dan minuman coba lihat"ucap sang Bunda
"Ga mau adek ga suka sama cemilan nya pengen beli lagi yayayay"ucap nya sambil memohon dengan wajah baby face karena di kulkas banyak cemilan kedua kakaknya dari pada Clo.
"Yasudah nih beli sana ke supermarket"ucap sang Papah memberikan uang berwarna merah sebanyak 5 lembar kepada anaknya.
"Yey makasih papah yang sangat baik sekali"ucap Clo dengan berbinar dan memeluk Papah nya erat.
"Kak anterin adek"suruh sang Bunda kepada kedua anaknya namun di hiraukan lantaran mereka sedang asyik main game online.
"Gapapa Bunda adek bisa sendirian"ucap nya sambil tersenyum dan berdiri untuk melangkah ke luar lagian jarak dari rumah ke supermarket memang lah dekat dengan berjalan kaki pun jadi sambil menghirup udara malam yang segar.
Setelah sampai di supermarket Clo pun memilih cemilan yang ia ingin kan dan membawa nya menuju kasir untuk dibayarkan.
"Jumlah nya 480k kak"ucap kasir nya
"Nih ambil kembaliannya"ucap Clo dengan memberikan beberapa uang lembar berwarna merah dan mengambil belanjanya.
"Terima kasih kak"ucap nya tersenyum dan Clo pun mengangguk dan keluar dari supermarket.
Dari arah lawan seorang cowok yang sedang melaju kan motornya terhenti didepan Clo yang baru saja menyebrang dari supermarket dan menghampirinya pula.
Clo pun mengernyit karena seseorang turun dari motornya yang tetap memakai helm dan menemuinya lantas ia pun mundur beberapa langkah karena ia merasa takut.
"Lu siapa?"
"Mundur lu kalo enggak gw teriakin nih"ucap nya sambil mundur memberikan jarak kepadanya karena cowok yang dihadapan nya terus saja melangkah.
"Lu siapa bego?"
"Mau ngapain hah?"tanya nya dengan ngegas mana jalan disini sepi tidak ada siapa-siapa.
Karena gadis didepan nya ketakutan akhirnya ia melepaskan helm dari kepala nya dan tertawa karena kocak melihat Clo yang ketakutan.
"Ini gw Azzam hahaha sorry udah buat lu takut"ucapnya
"Ih anjir bego setan lu nakutin gw aja"
"Gada akhlaq lu"ucap Clo dengan bersikap dada dengan bibir nya mengerucut cemberut
"Ututu takut ya, maafin gw ya Clo"ucap Azzam sambil melangkah kaki nya untuk merusak rambut gadis dihadapannya nya karena gemas dengan tingkah Clo.
"Ih nyebelin rambut gw berantakan"
"Benerin ga"suruh nya dan Azzam pun menurut dan membenarkan rambut Clo yang sudah berantakan ulah nya.
Namun yang diperlakukan begitu Clo mematung karena jarak mereka dekat bahkan jantung nya saja berdetak kencang.
Jantung gw dag dig dung anjir, batinnya Chloe
Gemes sekali nih cewe jadi pengen di jual, batin Azzam
Setelah selesai membenarkan rambut gadis dihadapannya Azzam pun mengernyit karena gadis ini mematung tanpa berkedip sedikitpun tanpa sadar bahwa yang ia lakukan telah selesai.
"Hei Clo kok ngelamun"
"Lu ga kenapa-kenapa kan?"tanya nya khawatir
"Hah gw kenapa?"
"Eh maksud nya gw enggak apa-apa kok"ucap nya dengan cengengesan menghilangkan rasa gugupnya.
"Ooo iya kok lu ada disini?"tanya nya lagi
"Gw habis nganterin teman terus rumah gw emang lewat ke sini"
"Dan gw ketemu sama lu yasudah gw berhenti"ucap nya
"Oh begitu"ucapnya dan Azzam pun hanya mengangguk saja
"Yasudah ayo gw anterin ke rumah"tawarnya
"Hah engga usah"
"Gapapa lagian rumah gw deket kok ga jauh"
"Udah ayo gw anterin ini udah malam bahaya cewek jam segini masi keluyuran diluar"ngomel nya dan Clo pun mengangguk menuruti kemauan Azzam dan mereka pun melajukan motor nya ke rumah Clo.
Mereka pun akhirnya sampai didepan rumah Clo dan mereka berdua turun dari motor.
"Btw makasih ya udah nganterin"
"Padahal engga usah jadinya ngerepotin"ucap nya
"Gapapa kok"
"Yasudah mau mampir apa mau langsung pulang?"tanya Clo
"Engga deh ini udah malem gw mau pulang aja"
"Nanti deh kapan-kapan gw mampir"
"Yasudah kalo gitu makasih ya sekali lagi kalo gitu hati-hati gw masuk duluan ya"ucapnya sambil tersenyum dan melangkahkan kakinya untuk masuk kedalam rumah namun terhenti.
"Besok mau ga berangkat bareng sama gw?"tawarnya dan Clo pun berbalik badan dan mengangguk bahwa ia menyetujuinya.
"Oke makasih sampai ketemu lagi besok"ucap nya dan Clo pun hanya mengangguk
"Good night Clo"ucapnya lagi
"To Azzam"jawab Clo sambil tersenyum dan Azzam pun hanya tersenyum dan berniat pergi dari rumah Clo dan meninggalkannya dan ia pun memasuki rumah nya.
"Assalamualaikum Clo dateng Bunda Papah"teriak nya
"Wal'aikumsalam"ucap mereka berempat kompak.
"Lu kemana aja lama amat?"tanya Kak Demian
"Tadi ketemu teman"jawab nya dengan jujur dan duduk dengan mereka.
"Siapa?"tanya Kak Zaidan tanpa menoleh ke adik nya
"Kepo, udah ah Clo ke ke kamar ya mau siapin jadwal buat besok"pamit nya beranjak melangkah kaki nya pergi ke kamar yang di berada di atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
C H L O D R I S
Teen Fiction(FOLLOW DULU AKUN NYA!!) Kisah tentang Clo. Seorang gadis yang sikap nya firendly cantik, ramah dan banyak disukai. Kini dia mengenal dengan seorang pria yang aga aneh menurut nya dan tanpa sadar pria tersebut terbawa ke dalam kehidupan Clo. Dan apa...