part 3

39 46 49
                                    

Hai semua apa kabar?

Sebelum baca kita absen kuy seperti biasa hehe!!

Kalian suka warna apa nih?

*
*
*
*

Setelah mengisi perut yang kosong akhirnya mereka bertiga kembali lagi menuju kelas. Sebelum sampai dikelas di koridor ternyata banyak siswa siswi yang melihat dan saling melemparkan pertanyaan ke mereka terutama Clo biasalah murid baru gitu loh.

"Siapa dia?"

"Buset cantik banget"

"Itu kek nya murid baru deh"

"Pindahan dari mana ya?"

"Pacar gw itu"

"Cantik sekali"

"Gw jadi pengen secantik kaya dia"

"Kok bisa sama Nadia dan Sasha"terheran nya salah satu gadis yang sedang melihat ke arah mereka.

Memang mereka berdua hampir terkenal disekolah ini karena mereka berdua adalah gadis most wanted yang sikap Nadia yang bawel ramah, gampang akrab, sering malu-maluin jadi lah pada tau siapa dia dan Sasha pun terbawa karena selalu mengikuti kemanapun gadis itu pergi.

Dan mereka bertiga pun berhenti lebih tepat nya Nadia yang tiba-tiba terhenti dan mereka berdua pun ikut melakukan yang sama.

"Hai semua nya dengerin ya jadi disini gw mau kasih tau kalian bahwa disebelah gw ini yaitu Chloe Aubert sahabat gw yang paling cantik pokonya paket lengkap deh juga dan dia pindahan dari Depok semoga kalian pada baik dan berteman juga ya"ucap Nadia sambil melihat kesemua orang yang sedang ada di koridor dan tidak lupa dengan senyuman yang manis itu.

"Hai kalian"ucap Clo sambil tersenyum dan melambaikan tangan kepada mereka

"Hai juga Clo"

"Kok lu bisa secantik ini si"

"Pake skincare apa ya?"

"Gw boleh minta no wa nya ga?"

"Gw boleh bergabung sama kalian ga?"

Banyak sekali pertanyaan dari mereka namun mereka bertiga lebih menghiraukannya dan tak lupa Clo dan Nadia tersenyum kepada mereka kecuali Sasha sebelum pergi melanjutkan perjalanan yang sempat tertunda.

Dari kejauhan ada segerombolan cowok yang saling memperhatikan mereka bertiga tanpa mau mendekatinya.

"Wih cantik sekali tuh cewek"ucap cowok yang bernama Arslan mahendra cowok ganteng yang mempunyai lesung pipi, baik, ramah, pintar.

"Wih bisa nih jadiin gebetan"ucap cowok yang bernama Raka Abian cowok playboy yang mempunyai banyak pacar hampir semua gadis di sekolah ini ia jadiin pacar ingat hampir.

"Menarik"gumam seorang cowok yang bernama Azzam Zaki Bagaskara dia adalah cowok yang ganteng dan ia termasuk ke dalam the most wanted, irit ngomong, dingin dan banyak sekali yang menjadikan dia crush, namun sayangnya tidak ada yang berani mendekati nya karena wajah yang selalu datar, cuek, dan tatapan yang membuat para gadis untuk menjauh.

✯⁠ᴗ⁠✯

Akhirnya Clo dan kedua sahabatnya sampai dikelas nya dan duduk di bangku masing-masing karena bel sudah berbunyi tanda nya mereka harus melanjutkan belajarnya.

Clo yang mau berjalan menuju bangkunya terhenti karena tidak menyangka bahwa teman sebangku nya adalah si culun cowok yang dibicarakan oleh kedua sahabatnya tadi di kantin.

Clo pun melanjutkan jalan nya dan men ekspresikan wajah nya dengan biasa aja tidak seperti tadi yang kaget dan duduk samping cowok itu sambil bergumam.

Karena merasa ada yang duduk disebelah nya cowok itu pun menoleh lantas terkejut karena gadis yang tadi menabrak nya ternyata duduk disebelahnya.

Bagaimana ini aku harus apa, batinnya.

Clo merasa diperhatikan lantas menoleh dan akhirnya mereka saling pandang cukup lama dan cowok itu memutuskan untuk melihat kearah lain karena dia gugup takut dengan gadis yang tidak ia kenal. Iyaa semenjak Clo dateng cowok ini sempat izin keluar karena ada panggilan dari guru lain yang harus ia temui.

"Em gw minta maaf atas kejadian tadi pagi"ucap Clo sambil mengulurkan tangannya dan tak lupa tersenyum yang sangat manis dan pastinya yang lihat pasti salting awogawog.

Cowok itu hanya menunduk tanpa ingin mengulurkan tangan nya maupun meliriknya.

Clo pun mengernyit kenapa dengan si culun ini?, apa dia tidak mendengarkannya atau tidak mau memaafkan karena berpikir begitu. Clo pun mengambil tangan cowok itu sambil memegangnya sambil berkata "Iya tau gw salah harus nya ga bersikap kek gitu maafin gw ya soalnya tadi gw lapar banget dan si Nadia malah ngebacot jadi deh gitu "curhat nya.

"Mau kan maafin gw yaya maafin?"tanya Clo dengan tulus dan memohon tanpa mau melepaskan tangan cowok itu.

"Em iy-yaa gap-gapapa"jawabnya gugup sambil melepaskan tangan Clo, tidak gugup gimana dia baru kali ini disentuh oleh seorang gadis selain ibunya dan guru disini.

"Yey makasih eh sorry nama lu siapa?"tanya Clo

Cowok tersebut pun menjawab dengan singkat hanya "Zeldris"

"Kalo nama kepanjangan nya?"tanya Clo lagi sebenarnya dia sudah tau namun dia sengaja ingin membuktikan apa kah benar yang sahabat mereka omongkan tentang cowok ini.

"Zeldris El Dorado"

"Oh gitu yasudah gw panggil Zel atau El atau mau dipanggil sayang saja?" ucapnya bercanda.

Zeldris pun yang mendengarkan langsung mematung, jantung nya tidak teratur sampai dia menjawab

"Ter-terserah ka-ka kamu aja"jawab nya dengan gugup dan Clo dengan mendengar nya hanya bersorak senang didalam hati ternyata cowok ini sangat mengemaskan ingin sekali dia mencubit pipinya.

"Okey, em ga mau tanya balik gitu nama gw siapa, ga mau tau yaa parah si?"tanya Clo dengan cemberut dengan bibir di manyun kan ke depan dan Zeldris yang melihat nya hanya tersenyum tipis walau hati nya tidak baik-baik saja.

Lucu sekali, batinnya.

"Nama kamu siapa?"tanya nya entahlah mengapa dia tiba-tiba tidak segugup tadi mungkin gadis ini baik dan ia pun merasa nyaman dengannya.

"Mau tau apa mau tau banget nih"

"Terserah"

"Hahaha maaf nama gw Chloe Aubert"jawab nya sambil ketawa padahal tidak ada yang lucu.

Dan Zeldris pun hanya mengangguk tanpa mau menjawab dikarenakan guru yang mengajar telah datang.

C H L O D R I S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang