0. Sedikit Memoar

2.6K 258 4
                                    


Bagaimana rupa orang yang engkau sayang?

Keduanya menjawab sambil tersenyum kecil... Seperti ini,

.
.
.

.
.
.

Fino itu sangat bercahaya. Dia banyak tingkah, selalu membuat keributan dan membuat orang gemas. Kadang dia nakal, kadang dia cengeng dan manja, tapi tidak jarang juga dia begitu penurut jika ada maunya. Tapi yang paling ku suka, dia melakukan semua itu hanya untuk mencari perhatianku.

Reka itu tenang dan dewasa. Ketika aku banyak mau, dia langsung memberikan. Ketika aku ingin kehangatan, tanpa basa basi dia beri pelukan. . . Oh! Sama ciuman. Jika Reka diibaratkan benda benda, mungkin aku akan bilang dia itu air yang tenang, dia angin yang sejuk, dia kertas yang tersusun rapih, dia sebuah menara tinggi yang kokoh.


Yang paling aku suka dari Fino adalah hangat pada tubuhnya, suaranya ketika meminta, tatapannya padaku, alisnya setelah menangis marah, bibirnya saat merajuk, kecil tubuhnya ketika ku peluk. Ah, pokoknya, Semuanya.

Eum... banyak. Yang Fino suka dari Reka tentu karena Reka adalah Reka. Yang tinggi dan kuat, baik dan sabar, penyayang dan oh... tampan. Hihi.

Yang paling aku tak suka dari Fino adalah ketika dia menangis sedih dan menyendu. Karena hal menyakitkan yang tidak mampu aku halang. Seperti ketika dia menangis mendengar ocehan tante tantenya, ketika ada bapak bapak dan ibu ibu yang menganggapnya anak idiot dan ketika dia sedih meragukan dirinya sendiri. Aku tidak suka sisi Fino yang seperti itu.

Yang Fino gak suka dari Reka adalah ketika dia galak! Alisnya seperti angry bird red. Tapi selain itu, yang paling Fino gak suka adalah ketika Reka pergi ninggalin Fino.

"Hei, kapan aku pergi?"

"Pas di mimpi! Kemarin malam!"

"Loh itu kan mimpi. Hah... astaga."

Pokoknya Fino gak suka kalau Reka ninggalin Fino.




Apa yang paling kamu inginkan bersama orang itu?

Hah! Jawabannya mudah sekali. Tentu saja aku ingin bisa hidup bersama Fino. Biarlah dia manja padaku selamanya, biarlah dia suka mengadu padaku selamanya. Aku percaya arti selamanya itu begitu lama. Tapi aku tidak keberatan, aku menantikannya.

Wah... Fino mau jalan jalan sama Reka. Berdua saja, soalnya akhir akhir ini Reka sibuk banget. Fino mau ada disamping Reka. Fino mau makan makanan yang ada diseluruh dunia sama Reka. Fino mau tanam bunga di halaman buat Reka. Fino mau pelihara kucing, lalu kasih nama Refi... singkatan nama Reka Fino. Bagus gak?
Lalu Fino mau setiap malam peluk peluk sama Reka. Dia gak boleh jauh jauh dari Fino. Apa Fino harus ikat Reka saja ya?

Kenapa harus dengan dia?


Sederhana, karena aku mencintainya.

Karena Fino sayang Reka!

My Boyfriend has a Little Space 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang