Acara pernikahan pun berlangsung meriah.
Gw yang sambil makan mencuri-curi pandang ke Vincent.
"Ya ampun sudah lama sekali gak ketemu dia, sekarang dia semakin cakep aja" batin gw dalam hati.
Gw sama Vincent saling mem follow media sosial satu sama lain. Sesekali gw dan Vincent mengobrol di instagram, tetapi itu pun jarang sekali karena dia juga jarang update.
Halaman media sosialnya juga tidak ada yang memposting poto diri dia atau mukanya, jd yg gw ingat hanya muka waktu dia SMP.
Ketika acara hendak selesai, gw kembali mencari-cari Vincent, mata gw meneliti si setiap sudut ruang pesta apa kah dia masih ada atau sudah pulang.
"Hmmm, apa dia sudah pulang ya? Gw gak liat dia sama sekali di ruangan ini." Batin gw
Rasa kecewa sudah, karena gw disini pun jarang mengobrol sama dia, padahal sudah 10 tahun lamanya gw gak ketemu langsung sama dia.
Ketika gw sedang melihat kedua mempelai sedang berfoto bersama di panggung, tiba-tiba ada yg mengajak gw mengobrol.
"Belom pulang lu ?"
Gw menengok k samping dan ternyata yg menagajak gw mengobrol adalah Vincent.
"Ekh iya belum nih, katanya nanti ada sesi poto bareng temen2 sekolah" kata gw
"Ohh, iya" balasnya
"Lu belum pulang juga ?" Kata gw berbasi-basi
"Gw nungguin Andrew nih" balasnya
"Lu pulang bareng sama dia?" Tanya gw
"Hooh" jawabnya singkat
Andrew sendiri adalah teman gw juga yang sekarang sudah menikah dengan teman masa kecilnya, jadi gw no worries about that.
Istri Andrew juga dateng bersama jd mereka akan pulang bertiga, karena arah rumah mereka searah.
Vincent memulai basa basi lagi.
Yaa kebanyakan yang memulai topik obrolan adalah dia.
Pertanyaan templete seperti "sekarang tinggal dmn", "kesibukannya apa", "keluarga sehat?"
Hingga gw memberanikan diri bertanya "Kok lu dateng sendiri? Pacar lu mana?"
"Gw sm dia mah ud lama putus ada kali udh 5 tahun" katanya
"Oo udah lama juga ya" balas gw
"Iya sekarang mah fokus gw gak cari pacar, cari duit hahaha" katanya
"Iya sih sekarang cari duit dulu baru cari cwek"kata gw
Hingga sesi kami berfoto bersama, Vincent tetap berada di samping gw.
Akhirnya acara pernikahan teman gw ini pun selesai.
Gw sama tante gw pulang, waktu menuju lobby gw melihat Vincent, Andrew, dan istrinya di lobby.
"Gw balik dlu ya" pamit gw ke mereka
"Loh kok balik, sini lah minum-minum dlu"kata Andrew
"Iya minum-minum dlu, masih sore ini hahaha" kata istrinya Andrew
"Ngapain sih buru-buru" timpal Vincent
"Kalian masih mau minum di sini?" Tanya gw
"Iya nih yang lain juga masih mau minum dulu"kata Vincent
Melihat beberapa teman gw di bar hotel, dan gw juga masih ingin berlama-lama dengan Vincent, akhirnya gw minta ijin k tante gw untuk gw stay beberapa saat di hotel.
"Tan, Leo ijin main sama temen-temen ya"
"Nanti pulangnya gmn ?"tanya tante gw
"Gampang itu mah bisa nebeng temen atau nanti naik ojol" kata gw
"Ohh ya udh ati2 ya Leo, tante pulang ya" pamit tante
"Iya tante makasih ya, titi dj" balas gw
Akhirnya setelah mendapat ijin gw menghampiri teman-teman di bar hotel
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Short Story❌ CERITA INI MENGANDUNG UNSUR LGBT ❌ ‼️Cerita ini mengandung unsur 18++‼️ Jika merasa jijik silahkan skip Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian/cerita, itu adlh kebetulan semata & tdk ada unsur kesengajaan Le...