Lupa lupa ingat

131 3 0
                                    

Alvin membawa seorang cowok yang keren dimata gw. 
Alvin : "Inget gak dia siapa?"
Gw : "Hah, emang dia siapa ya ?"
Cowok kece : "Hayo parah masa lu lupa sama gw"
Gw : "Hah, emang kita kenal ya ?"
Cowok kece : "Iya lah dulu kan kita pernah les bareng di kota B, masa lu gak inget"
Gw : "Hah, gw gak pernah les di kota B deh"
Alvin : " Dia Vincent, parah lu kagak inget"
Gw : "Hah, astaga Vincent ya ampun, lu sekarang tinggi kurus ya hahaha, sorry gw gak ngenalin abis lu pake masker sih" (ngeles)
Vincent ini crush gw semenjak SMP dan gw sekarang semakin kagum sama dia, setelah melihat gaya dia yang sekarang, yang mirip oppa-oppa Korea dengan rambut dicat pirang
Vincent : "Hahaha iya selow selow"
Gw : "Btw gw emang les tapi bukan di kota B"
Vincent : "Iya kah ? Berarti gw salah dong ya"
Gw : "Hahaha, makanya gw bingung kan gw gak les di kota B, apa bener gw kenal, lu apa kabar ?"
Vincent : "Baik kok, lu gmna ?"
Gw : "Gw baik juga hehehe"
Setelah basa basi yang templete banget gw gak banyak ngobrol lagi sama Vincent, malah gw lebih dengerin cerita temen-temen gw. Jujur pernikahan temen gw ini seperti reuni temen-temen sekolah.
Ketika asik mendengar temen-temen gw ngobrol akhirnya kita masuk ke tempat resepsi pernikahan temen gw itu.
Gw masuk bareng Alvin, karena gw sama Alvin dari SD sampai Kuliah, gw hanya melihat dia jalan duluan ke tempat acara.
Gw sama Vincent juga gak deket banget waktu masa masa sekolah.
Setelah kelulusan SMP dia pindah sekolah ke ibukota.
Acara pernikahan berlangsung sangat meriah, sesekali gw melihat Vincent dari keramaian orang yang hadir.

Crush Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang