*on instrigim apk
@shopiaachez
❤️ 6.758.039 disukai oleh axellion,dan 6.758.038 lainnya.shopiaachez "selamat hari sabtu, malam ini malam minggu. Hai kamu yang aku tunggu-tunggu"
(Lihat 5.473.379 komentar)
"Eh, Qil. Follow instagram gue dong beb. " Pinta Shopia ke Aqilla.
Aqilla mengeluarkan hp nya dan membuka aplikasi, Shopia dengan girang langsung menyebutkan username nya.
"Dih, buset followers lo banyak bet anj." Kata Aqilla kaget karena melihat followers beserta feeds dan komentar-komentarnya.
Shopia memukul pundah Aqilla, merasa malu dan sedikit bangga. Pipinya merah, dan hidungnya bahkan sengaja dibuat kembang-kempis.
"Belum apa-apa sih sama si Angie, Qil. Angie tuh udah centang ungu akunnya. Followersnya bersaing banget sama Taylor Swift." Jawab Shopia sambil tertawa terbahak - bahak.
Memang tidak lucu, tapi itulah Shopia. Shopia Achez gadis receh yang humorisnya sangat rendah. Apa saja bisa membuatnya tertawa. Bahkan melihat daun yang goyang-goyang ditiup angin saja bisa membuatnya tertawa selama 3 jam nonstop.
"Apasih, Shop. Bukan apa-apa kok, Qil. Gue mah biasa aja. Hihi." Kata Angie membantah Shopia.
Angie lalu mengambil hp nya, dan langsung mencari usernama Aqilla. Angie langsung follow dan berkata "Nih, udah gue follow. Gak usah follback deh.". Angie sambil mengedipkan sebelah matanya kepada Aqilla.
( angie_cissie ☑️ mulai mengikuti anda)
"Bentar yagesya, Axel nelpon gue nicccchh." Kata Shopia kepada teman-temannya.
"Yaudah sok lanjut, dasar bucin." Sahut Angie.
Shopia agak menjauh dari mereka berdua. Mengangkat telpon dari Axel Lion sang cool boy , jutek boy nya SMA 3 Bangsa Haluan.
"Axel ketua kelas itu, Gie?. Pacaran sama Shopia?." Tanya Aqilla kepada Angie.
"Iyaa, mereka pacaran lumayan lama. Udah jalan 3 tahun. Cocok sih ya menurut gue. Satunya cewek pecicilan, satunya cowok kulkas 28 pintu." Jawab Angie atas pertanyaan Aqilla tadi.
"Kalau di kelas mah mereka kayak ga orang pacaran, katanya biar menjaga image dan nama." Lanjut Angie.
Aqilla terdiam, dia merasa dadanya berdebar begitu kencang. Mulai terasa sedikit sakit mendengar hal itu.
"Ohh, baiklah. Iya cocok sih." Lanjut Aqilla.
Aqilla lanjut scroll feeds instigrim nya Shopia. Dia mendapati satu foto yang membuat dadanya semakin sesak.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Cant Be Friend!!
Fanfiction[ BOLEH FOLLOW DULU, BISA BANTU VOTE DAN KOMEN NYA YA ] "Ini bukan tentang persahabatan, ini tentang masa depan! Ga selamanya sahabat itu bakal selalu ada." - Shopia Achez