Latar pembentukan Cerita:
(Pertengahan dunia Ninja saat pengejaran Sasuke dan Naru terbunuh, masuk kealur Frozen setelah Elsa sang Ratu sudah keluar dari Arendelle). +WARNING :
-Pendek.
-Gaje.
-OC.
-Lebih banyak kekurangan.
-Publish Hari Rabu dan Sabtu
-Bertebaran yang namanya Typo.
-Fix revisi akan diberlakukan saat Author gak sibuk ngantor.👻Thanks For Reading👻
❄❄❄
Perempuan itu tak bisa membayangkan bertapa bersinarnya mata seseorang pria baginya saat ia hampir saja tertimbun oleh batang pohon, seorang pria bersurai pirang, bermata biru memiliki mark dipipi layaknya kumis kucing datang mendekapnya kuat dan menyelamatkan ya dari maut.
"Hei, kau baik-baik saja?,"Panggil pria itu dengan tampang khawatir. "Hei kau baik-baik saja, tolong jawab aku?,"Ucapnya masih mendekap perempuan.
"...."Dan yang ditanya justru tak memberi jawaban malah terbengong memandangi wajah khawatir si Pirang.
"Anna kau tidak apa-apa," Panggil Seorang pria bersurai pirang dan hidung yang sedikit besar, namun memiliki wajah yang tampan, panggilan itu membuat Naruto dan Perempuan itu meregangkan pegangan mereka.
"Ummm Kristoff,"Sahut Anna, memandang Pria yang disebut Kristoff lalu mata Anna berbalik kearah Naruto dengan pandangan canggung. " Am....Namaku Anna sa-salam kenal terimakasi sudah menolongku,"Ucap Anna pada Naruto membuat pria itu tersenyum menanggapi kegugupan Anna. "Dan Ini Kristoff juga Rusaknya Sven,"
"Ahh sama-sama,"Ucap Naruto. "Aku Uzumaki Naruto, kalian bisa memanggilku Naruto," Ucap Naruto tersenyum simpul pada Anna.
BREKK...KREEKK!!
Tiba-tiba terdengar suara benda berbunyi mengejutkan Naruto, Kristoff juga Anna, lalu pandangan mereka langsung kearah seekor Rusa yang kesulitan bergerak karna terjerat akar beku membuat dia seolah memakai manik manik di tanduknya. "Nampaknya Teman kalian butuh bantuan,"Ucap Naruto menatap Rusa itu dengan pandangan Kasihan (Mungkin).
"Ummm!,"Nampaknya dia bahagia, tegur Anna saat rusa itu malah melompat-lompat dan bermain dengan akar yang ada di tanduknya, Naruto bisa mengambil kesimpulan si Russalah penyebabnya sampai pohon rapuh tadi tumbang.
"Jangan terlau bersemangat Sven aku akan membuka akar-akar itu,"Ucap Kristoff lalu mendekati Russa kesayangannya, namun nampaknya pria itu kesulitan saat melepas akar beku dari sana, hanya berbekal sarung tangan.
"Kau butuh ini,"Ucap Naruto mengeluarkan Kunai untuk diberikan pada Kristoff dan juga langsung membantu melepas akar dari tanduk Sven. tampa bicara lebih dulu dan dalam waktu berapa menit semua akar berhasil disingkirkan.
"Terimakasi atas bantuanmu pada Russaku,"Ucap Kristoff sembari membelai kepala sang Rusa, bisa dibilang adalah sahabatnya yang paling dia sayang. "Jika mengunakan tangan aku mungkin selesai dalam waktu yang lama,"Ucap Kristoff lalu mengembalikan Kunai yang dipakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find A Way & I am With You (Uzumaki Naruto & Queen Elsa)
FantasyGabungan (Find A Way dan I am With You) Dilarang meng-copy isi cerita dari fanfic dari user name (Lightning Shun) kalau wattpad ada juga diakun sebelah atas nama (LeeZianChou) Tapi project itu akan saya lanjut full disini karna pass akun saya ilang...